Higgs Domino Island Timbul di Playstore! Menkominfo Berikan Teguran Keras, Fitur Kirim Dihapus Permanen!

Higgs Domino Island Timbul di Playstore! Menkominfo Berikan Teguran Keras, Fitur Kirim Dihapus Permanen!

Versi Terbaru Higgs Domino--

 Higgs Domino Island telah mengerti dalam membangun lingkungan permainan yang sehat, tentu membutuhkan partisipasi seluruh pemain.

 

Sementara itu, sebelumnya Kemenkominfo telah memberikan peringatan keras terhadap game online ini dan sempat menghilangkannya dari Play Store karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli koin. 

 

Pihak Higgs Domino mengklaim, Higgs Domino Island menyatakan bahwa mereka telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk membangun lingkungan permainan yang sehat.

 

Sebelumnya, fitur “Kirim” memungkinkan pengguna untuk berbagi chips Higgs Domino Island kepada teman-teman mereka sebagai hadiah, bahkan pengguna diharuskan top up lebih dahulu

 

Karena fitur kirim itulah yang menjadi celah bagi pihak-pihak tertentu untuk meraup keuntungan dengan memperdagangkan chip HDI, bahkan tidak sedikit keuntungan dari jual beli chip Higgs Domino Island.

 

Bahkan dimedia sosial penuh dengan promosi oleh oknum-oknum nakal penjual koin di marketplace seperti Sophee, chip HDI kerap diperdagangkan dengan harga cukup fantastis. Untuk harga jual chip ini dibanderol Rp 65 ribu per 1 Bilion. Sedangkan untuk harga beli atau bongkaran dihargai kisaran Rp50 – Rp55 ribu per B.

Sumber: