22 Tahanan Polres Seluma dan Titipan Kejari, Ikut Nyoblos! Simak Momennya

 22 Tahanan Polres Seluma dan Titipan Kejari,  Ikut Nyoblos! Simak Momennya

Tahanan di Polres Seluma ikut nyoblos--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Sebanyak 22 tahanan Polres Seluma dan titipan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma mendapatkan hak pilihnya di pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Mereka mencoblos di Ruang tahanan (Rutan) Mapolres Seluma.

 

BACA JUGA:Mobil Impian Anda Telah Tiba Dealer Seluruh Nunsantara Pajero Sport Terbaru Terlihat Primadona Desain Menggoda

BACA JUGA: Prabowo - Gibran Menang Telak di TPS Bupati Seluma Nyoblos

 

Dari pantauan Radar Seluma, pada pelaksanaan pemungutan suara terhadap 22 tahanan yang ada di Rutan Mapolres Seluma. Dengan rincian, 18 tahanan Polres Seluma dan 4 tahanan titipan Kejari Seluma. Dilaksanakan di rutan Mapolres Seluma dengan diberikan pengawalan ketat oleh anggota jajaran Kepolisian Seluma.

 

Pelaksanaan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 siang, sekitar Pukul 14.00 wib. Dalam teknis pelaksanaannya, petugas dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) mendatangi Mapolres Seluma dengan membawa surat suara. Dengan diberikan pengawalan ketat oleh anggota Polres Seluma. Para tahanan dipanggil satu persatu untuk memberikan hak suaranya.

 

"Untuk para tahanan, melakukan pemungutan suara di Rutan Mapolres Seluma. Dengan petugas TPS datang ke Mapolres Seluma dan diberikan pengawalan," kata Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Waka, Kompol Tatar Insan, SH MH didampingi Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:Kuliah Jurusan Ini, Prioritas CPNS 2024! Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Automotif New Mitsubishi Pajero Sport Alat Transportasi Paling Diminati dari Kalangan Masyarakat di Indonesia!

Sumber: