Dituduh Zinah dengan Istri Orang, Perangkat Desa di Seluma Tak terima! Lapor Polisi

 Dituduh Zinah dengan Istri Orang,  Perangkat Desa di Seluma Tak terima! Lapor Polisi

Tak terima dituding zinah, perangkat desa ini lapor ke pOlres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Lantaran tak terima dituduh berzina dengan istri orang lain. Salah seorang perangkat Desa Tanjungan, Kecamatan Seluma Selatan Seluma , Roza Junico (34) akhirnya melaporkan dugaan pencemaran nama baiknya ke pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma. Pada Senin (12/2) siang, sekitar Pukul 10.00 wib.

 

BACA JUGA: Heboh Beras Langka, Padahal Baru Bagi-bagi Bansos Beras! Jokowi Kumpulkan Menteri

BACA JUGA:Mengintip Kemewahaan Pajero Sport Terbaru Cocok Menjadi Mobil Kelurga Desain yang Lebih Luas dan Fitur Canggih

 

Dalam laporannya, Kaur Perencanaan dan Pembangunan Desa Tanjungan mengaku, jika dirinya tidak terima atas tuduhan berzina. Lantaran telah mencemarkan nama baiknya dan keluarganya.

 

Bahkan, dirinya juga tidak terima dituntut untuk mundur dari jabatannya sebagai perangkat desa. Setelah didesak oleh oknum mantan Kepala desa (Kades) cs berinisial EH. Atas kasus ini yang sempat dibawa ke tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten, karena merasa tidak melakukan perbuatan yang dituduhkannya.

 

"Saya hari ini resmi melaporkan kasus pencemaran nama baik saya dan keluarga saya. Karena dituduh berzina dan saya tidak terima atas tuduhan mantan kepala desa bersama lainnya yang mendesak saya supaya diberhentikan," sampai Roza Junico.

 

Dirinya juga mengatakan, jika perkara ini sarat dengan kepentingan politik. Karena jabatannya saat ini sebagai perangkat desa.

Sumber: