Heboh Beras Langka, Padahal Baru Bagi-bagi Bansos Beras! Jokowi Kumpulkan Menteri

  Heboh Beras Langka, Padahal Baru Bagi-bagi Bansos Beras! Jokowi Kumpulkan Menteri

Terjadi kelangkaan beras--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemerintah RI disebut sedang heboh. Pasalnya, ada berita bahwa terjadi kelangkaan beras. kelangkan beras ini terjadi di ritel modern dan toko. Akibat isu beras langka ini, disebut-sebut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah menteri bersama sejumlah jajaran BUMN pangan.

Topik pembahasan utama dalam rapat tersebut ialah menyangkut kondisi beras.

 

BACA JUGA:Mengintip Kemewahaan Pajero Sport Terbaru Cocok Menjadi Mobil Kelurga Desain yang Lebih Luas dan Fitur Canggih

BACA JUGA: Fisipol UGM Meminta Maaf ke Rakyat, Minta Pratikno dan Ari Dwipayana 'Pulang'

 

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas), Arief Prasetyo Adi usai rapat mengatakan, beras memang menjadi topik pembicaraan hangat dalam beberapa waktu ke belakang. Harga beras yang terus meningkat, bahkan di sejumlah toko ritel beras mengalami kelangkaan.

 

"Isunya itu beras kurang, beras langka! Enggak, nggak begitu. Saya jelaskan. Bapanas tadi bersama Pak Presiden ada Menteri Perdagangan, BUMN, Menko Ekonomi, pagi-pagi sekali dari istana untuk membahas kondisi perberasan hari ini. Beras dalam kondisi cukup," tegas Arief.

 

 

Ditegaskannya, beras dalam kondisi cukup. ''Beras hari ini cukup, kalau nggak percaya main aja ke pasar, di rumah tangga, di rumah bapak ibu semua, pasti ada beras, yang nggak ada beras, nggak ada, pasti ada," sambungnya.

Sumber: