Lagi Asyik Nyapu, Ibu Rumah Tangga di Bengkulu Selatan ditusuk! Pelaku Berhasil Diringkus

 Lagi Asyik Nyapu, Ibu Rumah Tangga di Bengkulu Selatan ditusuk! Pelaku Berhasil Diringkus

Pelaku penusukan ditangkap polisi--

 

BENGKULU SELATAN - Listi Harkusuma (52) IRT warga Desa Air Sulau Kedurang BENGKULU SELATAN, ditusuk tetangganya sendiri. Listi ditusuk dengan menggunakan pisau jenis kuduak/garpu (Sajam). Pelaku inisial MK (38), sudah ditangkap polisi.

Aksi penusukan ini terjadi  pada Senin 12 Februari 2024. Akibatnya, IRT di Kedurang mengalami luka serius di bagian pinggang sampai ke perut depan korban. Bahkan, akibat sajam jenis kuduak menyebabkan usus korban sampai keluar. Sehingga, oleh kelurga yang mengetahui kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke puskemas terdekat dan kemudian dirujuk ke rumah sakit Hasanuddin Damrah Manna untuk mendapatkan perawatan intensif. 

 

BACA JUGA: 40 Pejabat Pemkab Bengkulu Selatan Dimutasi, Jelang 2 Hari Pencoblosan

BACA JUGA:Gara-Gara Ayam dan Cinta di Tolak, Satu Keluarga di Bunuh! Begini Kronologinya

 

Kapolres BS, AKBP Florentos Situngkir SIK melalui Kapolsek Kedurang, Iptu Erik Fahreza  setelah menerima laporan adanya peristiwa pembacokan, seketika turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, tidak berselang lama, pelaku berhasil dibekuk dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kedurang untuk dimintai keterangan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

"Sudah kami amankan pelaku dan motifnya masih kami dalami,"gumam Erick.

 

Untuk diketahui peristiwa pembacokan yang dialami IRT  berawal saat korban sedang menyapu teras bagian depan rumahnya. Hanya saja, saat korban ingin masuk ke rumah, tiba-tiba pelaku MK datang dan langsung melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis kuduak yang panjangnya sekitar 30 cm.

 

"Pelaku sudah ditangkap, IRT korban pembacokan sudah dirawat di RSUHD Manna BS,"pungkas Erick.

Sumber: