Kini Giliran DD Tebat Sibun akan Diaudit Inspektorat Seluma, Dilaporkan Warga Sudah Lama

Kini Giliran DD Tebat Sibun akan Diaudit Inspektorat Seluma, Dilaporkan Warga Sudah Lama

Inspektur Inspektorat Seluma Marah Halim--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pihak Inspektorat Kabupaten Seluma masih mempersiapkan proses audit investigasi terhadap pengelolaan anggaran Dana Desa (DD) Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil pada tahun anggaran 2022. Hal ini menyusul setelah diselesaikannya hasil audit investigasi dugaan perselingkuhan Kepala Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo.

 

BACA JUGA:Terungkap Bocoran All New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Begini Spesifikasinya Desain Istimewa dan Canggih

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2024 Benarkan Redesign Bakal Segera Masuk di Pasar Indonesia?

 

Seperti yang disampaikan oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Seluma, Dr Marah Halim, SP MP MSi MAk CGCAE QRMP mengatakan, jika memang dalam anggaran program DD Desa Tebat Sibun sudah masuk dalam radar mereka dan menjadi prioritas. Sebelumnya Inspektorat memang berencana akan melakukan audit program anggaran DD Tebat Sibun pada bulan Januari yang lalu. Namun tertunda karena proses audit investigasi kasus Kades Dusun Baru masih berlangsung.

 

"Kemungkinan setelah Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 akan kita mulai proses auditnya. Saat ini kita baru saja selesai audit kasus Kades Dusun Baru," sampainya.

 

Dimulainya rangkaian proses audit DD Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma ini akhirnya menjawab pertanyaan warga yang kerap mempertanyakan berulang ulang terkait kejelasan kapan audit dilakukan. Karena laporannya telah dilimpahkan dari Polres Seluma ke Inspektorat Kabupaten Seluma pada pertengahan tahun 2023 yang lalu, untuk dilajukan audit investigasi.

 

Sumber: