Waduh! 2 Pria Babak Belur Diamuk Massa, Ini Penyebabnya

Waduh!  2 Pria Babak Belur Diamuk  Massa, Ini Penyebabnya

tersangka maling ditangkap--

BACA JUGA:Pernyataan Mengejutkan Mahfud, Ada Rektor Diminta Ordal Buat Pernyataan Jokowi Negarawan

 

Mendapatkan informasi tersebut membuat dirinya kembali melakukan pengejaran. Terhadap pelaku yang melakukan aksi pencurian sepeda motor miliknya. Yakni sepeda motor jenis Vega ZR BD 5316 EV. Hanya saja upaya pencarian yang dilakukan belum membuahkan hasil, sehingga dirinya pulang mengantar sang istri.

 

Hanya saja, sekitar Pukul 24.00 wib ada warga yang datang ke rumah korban dan mengatakan jika ada sepeda motor yang mencurigakan. Hanya saja sepeda motor tersebut tidak ada body. Dimana sepeda motor tersebut membuang karung di arah simpang empat bentungan arah terminal. Bahkan saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh warga.

 

"Saya dan kakak langsung ikut mengejar ke arah yang dikatakan warga tadi. Saat saya sampai di Air Sebakul, saya menelfon dan warga mengatakan jika pelaku sudah tertangkap di daerah Karang Karang Kabupaten Bengkulu Tengah," terangnya.

 

Saat dalam pengejaran, diduga pelaku terjatuh dan tertangkap oleh warga. Pada saat kabur ke arah Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedua pelaku diamankan di Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah dan langung menjadi sasaran amuk massa. 

 

Kedua pelaku yang babak belur akhirnya diserahkan ke Aparat Kepolisian Polsek Sukaraja dan menjalani proses lebih lanjut di Polsek Sukaraja.

 

BACA JUGA:Toyota Liris Mobil SUV Fortuner GR Sport Terbaru dengan Model Baru Mewah dan Menggoda Dibekali Fitur Teknologi

BACA JUGA:SPj Banpol di Seluma Sedang Diaudit BPK

"Waktu saya sampai ke sana, saya melihat pelaku sudah babak belur dan saya langsung menelfon Kanit Reskrim Polsek Sukaraja. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Sukaraja," pungkasnya.(ctr)

Sumber: