Waduh! 2 Pria Babak Belur Diamuk Massa, Ini Penyebabnya

Waduh!  2 Pria Babak Belur Diamuk  Massa, Ini Penyebabnya

tersangka maling ditangkap--

 

SUKARAJA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Naas yang dialami 2 pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Keduanya  kepergok saat melancarkan aksi Curanmor di wilayah Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Akibat kepergok, kedua pelaku menjadi bulan-bulanan massa usai tertangkap saat dilakukan pengejaran oleh warga.

 

BACA JUGA: 2 TPI di Seluma Batal Dibangun Tahun Ini! Simak Penyebabnya

BACA JUGA: 10 Saksi Sudah Diperiksa, Kasus Dugaan Kadus Penyebaran Video Bugil Naik Penyidikan

 

Dari keterangan korban Ardiansyah warga Kelurahan Babatan menceritakan, aksi curanmor yang dilakukan oleh kedua pelaku telah terjadi pada Sabtu (3/1) malam. Kronologi kejadian bermula pada saat korban sedang mendatangi lokasi pesta pernikahan. Hanya saja sekitar Pukul 23.30 wib, saat dirinya bermaksud pulang. Sepeda motor miliknya tak ada ditempat lantaran dicuri oleh kedua pelaku.

 

"Kejadian waktu saya sedang di acara H Roni Kelurahan Babatan. Kejadian sekitar Pukul 23.30 wib, anak dan istri mau pulang dari acara tetapi melihat sepeda motor sudah tidak ada," sampai Andriansyah.

 

Dikatakannya, saat itu sang istri memberitahu kepadanya. Mendapatkan informasi tersebut, membuat dirinya bersama warga melakukan pencarian disekitar lokasi. Hanya saja dirinya tak menemukan sepeda motor miliknya.

 

"Waktu itu saya bertanya kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong. Anak-anak muda itu mengatakan jika tadi mereka melihat ada orang yang mendorong sepeda motor sekitar setengah jam yang lalu," ujarnya.

 

Sumber: