Qiai (Qichun Mugwort), Cari Merk Baru Yang Global, Undang Pemikiran Kreatif

 Qiai (Qichun Mugwort), Cari Merk Baru Yang Global, Undang Pemikiran Kreatif

Para petani Qichun sedang memetik daun Qiai--

QICHUN, CHINA - Radar Selumma.Disway.Id,  - Qiai (Qichun Mugwort), yang berasal dari Kabupaten Qichun, Tiongkok, sedang mencari merk untuk digunakan di internasional. Sehingga mengaja pemikir cerdik di seluruh dunia untuk mengirimkan karya luar biasa.

Qiai sedang mengadakan pengumpulan  slogan periklanan, desain logo, dan karya kreatif Kekayaan Intelektual (IP). Inisiatif ini bertujuan untuk lebih meningkatkan dan mempromosikan merek Qiai, yang terkenal karena kekayaan sejarahnya, kualitasnya yang luar biasa, dan efek farmakologisnya yang khas.

 

BACA JUGA:Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4x4 Tampil Lebih Gagah dan Tangguh sebagai Kendaraan Komersial

BACA JUGA:Sebelum Tes CASN 2024, Kalian Harus Buat Ini Dulu! Jangan Diabaikan Berikut Cara Daftarnya

 

 

Tujuan dari panggilan ini adalah untuk mengumpulkan ide-ide inovatif dan karya kreatif luar biasa yang secara efektif menampilkan esensi merek Qiai kepada khalayak global yang cerdas. Qiai, mugwort berkualitas tinggi yang berasal dari Kabupaten Qichun, telah mendapatkan pengakuan besar karena indikasi geografisnya yang unik. Ini berfungsi sebagai simbol kebanggaan bagi wilayah tersebut, sehingga Kabupaten Qichun mendapatkan gelar istimewa "Ibukota Mugwort Tiongkok" yang dianugerahkan oleh Asosiasi Pengobatan Tradisional Tiongkok Tiongkok yang terhormat.

 

Untuk menandai upacara peluncuran kampanye ajakan tersebut, Kabupaten Qichun telah menandatangani perjanjian kolaborasi dengan Kantor Berita Xinhua cabang Hubei. Kemitraan strategis ini memerlukan penerapan bersama strategi branding dan rencana promosi pasar yang komprehensif.

 

Proyek kerja sama ini mencakup penyusunan buku putih mengenai pengembangan industri mugwort Tiongkok, pengumpulan slogan, logo, dan kekayaan intelektual merek Qiai secara global, mempromosikan pengembangan produk merek bersama, membantu Kabupaten Qichun dalam memperluas jaringan penjualannya secara nasional. , dan menampilkan Qiai melalui pengalaman warisan takbenda di acara-acara berpengaruh seperti Boao Forum for Entrepreneurs dan World Brand Moganshan Summit.

 

Merek Qiai melambangkan perpaduan harmonis antara tradisi dan inovasi, merangkum esensi warisan budaya Kabupaten Qichun sambil merangkul kemajuan modern. Dengan memanfaatkan kekuatan proposal kreatif, Qiai bertujuan untuk menciptakan identitas merek menawan yang dapat diterima oleh konsumen di seluruh dunia.

Sumber: