Konferensi Dunia Moganshan 2025, Menyatukan Kebijakan Global untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Konferensi  Dunia Moganshan 2025, Menyatukan Kebijakan Global untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Keterangan: Dari tanggal 9 hingga 11 Mei, Konferensi World Brand Mogan Mountain 2025 diadakan di Kabupaten Deqing, Kota Huzhou, Provinsi Zhejiang.--

 

DEQING, CHINA, Radarseluma.Disway.id - Dimulai pada 9 Mei, Konferensi World Brand Moganshan (WBS) 2025, acara tahunan yang sangat dinantikan bagi sektor branding. Konfrensi  menghadirkan serangkaian kegiatan di Deqing, kota kecil yang menawan di Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur, menurut kantor informasi setempat.

BACA JUGA: OPPO Luncurkan Penghargaan Fotografi Terbaru untuk Tahun 2025, Abadikan Setiap Momen dengan Fotografi Seluler

BACA JUGA:Hong Leong Bank Luncurkan Cabang di Semenyih Malaysia, Buka Hingga Jam 7 Malam

 

Ratusan tamu yang berasal dari kalangan politik, bisnis, akademis, dan peneliti di dalam dan luar negeri berkumpul di Moganshan, daerah yang indah di Deqing. Melalui pertukaran yang ekstensif dalam industri merek, mereka akan menyatukan kebijaksanaan untuk memetakan arah pembangunan di era transformasi ini.

 

Berkat upaya kolaboratif Kantor Berita Xinhua, Dewan Pengembangan Merek Tiongkok, Provinsi Zhejiang, Kota Huzhou, Kabupaten Deqing, dan pemangku kepentingan lainnya, WBS, sejak debutnya tahun 2023, telah berkembang menjadi platform berpengaruh global dalam pembangunan merek serta pendorong utama dalam mendorong Tiongkok menuju pusat kekuatan merek.

 

Konferensi tahun ini telah menarik merek-merek terkenal dari berbagai sektor dan kota di seluruh Tiongkok, dengan kegiatan-kegiatannya dirancang dengan kedalaman yang lebih besar, profesionalisme, dan cita rasa yang benar-benar internasional, menurut Kantor Xinhua Brand Reimagine.

 

Memasuki tahun 2025, lanskap global telah menyaksikan pergeseran signifikan, yang menimbulkan bayangan ketidakpastian atas globalisasi merek. Bersamaan dengan itu, inisiatif Tiongkok untuk merangsang pasar konsumen dan menumbuhkan kekuatan produksi berkualitas baru telah menciptakan peluang baru bagi pertumbuhan merek.

 

Di tengah dinamika baru ini, tantangan untuk beradaptasi dengan perubahan, mencari inovasi, dan membangun merek tangguh yang dapat menghadapi fluktuasi pasar telah menjadi perhatian bersama bagi perusahaan dan pemerintah daerah.

Sumber: