Konferensi Dunia Moganshan 2025, Menyatukan Kebijakan Global untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Konferensi  Dunia Moganshan 2025, Menyatukan Kebijakan Global untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Keterangan: Dari tanggal 9 hingga 11 Mei, Konferensi World Brand Mogan Mountain 2025 diadakan di Kabupaten Deqing, Kota Huzhou, Provinsi Zhejiang.--

 

Berlangsung selama tiga hari, konferensi ini berfokus pada topik-topik penting pengembangan merek. Di Deqing, konferensi ini akan menyelenggarakan lebih dari 50 acara utama, forum paralel, dan kegiatan tambahan, termasuk acara pertukaran budaya antara merek Tiongkok dan asing, forum ekspansi global merek berkualitas tinggi tahun 2025, dan pameran merek. Sementara itu, tempat penyelenggaraan satelit juga didirikan di Shanghai, yang memfasilitasi pertukaran dan kerja sama yang luas dan beragam.

 

BACA JUGA: Tidak Ada Manusia Sombong Yang Ending Hidupnya Baik, Semua Berakhir Hancur Mengenaskan

 

Pada upacara pembukaan pada tanggal 10 Mei, yang juga merupakan Hari Merek Tiongkok ke-9, selain pidato inspiratif dari perwakilan penting dari penyelenggara utama, lembaga standardisasi domestik dan internasional, mitra pemerintah daerah terkemuka Provinsi Jilin dan mitra acara utama Moutai, banyak wawasan relevan dengan industri akan dibagikan.

 

Michael Levitt, peraih Nobel bidang kimia tahun 2013 dan wakil ketua World Laureates Association, akan memberikan kuliah tentang inovasi merek. Di segmen berbagi kasus merek global, para pemimpin raksasa industri global Bosideng dan Xifeng Liquor akan mengungkap rahasia di balik keberhasilan mereka dalam membangun merek. Sementara itu, perwakilan dari Kota Harbin dan Kabupaten Anxi akan berbagi pengalaman mereka dalam memanfaatkan sumber daya budaya dan pariwisata untuk mendorong pengembangan merek regional.

 

Lebih jauh lagi, selama dialog tingkat tinggi antara merek-merek Tiongkok dan asing, para pakar dan wirausahawan dari dalam dan luar negeri akan terlibat dalam diskusi mendalam mengenai berbagai topik seperti pengembangan merek konsumen, pembangunan budaya merek, dan peningkatan merek melalui teknologi, yang wawasannya akan menawarkan inspirasi berharga untuk meningkatkan daya saing merek dan pengaruh global.

 

Sepanjang konferensi, serangkaian rilis penting akan berlangsung. Ini termasuk Informasi Nilai Merek Tiongkok, kasus-kasus luar biasa tentang pembangunan merek berkualitas baru, laporan analisis tentang kemampuan komunikasi global merek-merek Tiongkok, dan daftar khusus merek-merek Tiongkok yang disukai oleh orang asing. Selain itu, koleksi kasus merek global untuk Buku Tahunan Merek Dunia 2025 akan diluncurkan secara resmi.

 

Prakarsa-prakarsa ini bertujuan untuk memperkaya sistem evaluasi merek dan repositori kasus, menyediakan referensi penting untuk pengembangan merek yang inovatif dan berkelanjutan di seluruh dunia, catat Kantor Xinhua Brand Reimagine.

 

Sumber: