Kepala Kemenag BS Berganti, Dr.H.Junni Muslimin Kabid Papkis di Kanwil

 Kepala Kemenag BS Berganti, Dr.H.Junni Muslimin Kabid Papkis di Kanwil

Kepala Kantor Kemenag BS berganti--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Telah dilaksanakan pisah sambut KaKemenag BENGKULU SELATAN, namun masih adanyantugas yang belum diselesaikan diharapkan dengan kepemimpinan Kakemanag yang baru bisa menuntaskan serta terus memajukan program yang sudah ada demi pelayanan kepada umat.

 

BACA JUGA:Satpol PP Bengkulu Selatan Datangi Sekolah-Sekolah, Banyak Pelajar Melanggar Perda Trantibum

BACA JUGA:3 Tahun Erwin-Gustianto, Seluma Sudqh 2 Kali WTP

 

Kepala Kemenag (Kakamenag) Bengkulu Selatan berganti, yang lama saat ini menjabat Kabid Papkis di Kanwil  Dr.H.Junni Muslimin mengatakan dalam masa kepemimpinanya walaupun ada kemarahan terlontar hal ini bukanlah karena kebencian, ini dilakukan untuk menjalin kerjasama yang baik antar semua elemen.

 

"Untuk prestasi-prestasi yang belum tercapai bisa tercapai dengan kemenag yang baru, dengan tugas yang masih menunggu serta kinerja yang selama ini sudah dilakukan menjadi lebih baik dalam melayani umat di Bengkulu Selatan. Karena tugas kita mengayomi semua umat beragama mulai dari Islam, kristen, Hindu, Budha, dan Konghucu,"ujar Junni.

 

Pada kesempatan ini,ada sedikit beban tugas yang belum bisa diselesaikan.Hal ini terkait adanya salah satu agama yang ingin mendirikan rumah ibadah, tapi sangat ini masih terhalangi pembangunannya, untuk memberikan izin untuk memberikan izin pendirian rumah ibadah, dengan kemenag yang baru bisa segera membantu sesuai dengan presedur sehingga tercipta hubungan antar umat beragama. Sebagai apartur pemerintah khsusunya diKemntrian agama tidak memihak kepada salah satu agama semua diayomi.

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Terbaru Toyota Fortuner GR Sport Menjadi Favorit Kalangan Pecinta Otomotif Desain Modern

 

Sumber: