Wow! Influencer Shopee Juara E-commerce yang Berpusat pada Manusia pada tahun 2024

Wow! Influencer Shopee  Juara E-commerce yang Berpusat pada Manusia pada tahun 2024

Memperjuangkan Perdagangan Inklusif 2024--

 

“Afiliasi kami memimpin upaya dalam memanusiakan e-commerce, menyediakan konten orisinal kepada pengguna, dan pada akhirnya, membangun keunggulan kompetitif yang lebih kuat bagi merek dan penjual lokal kami. Pernyataan yang kuat ini memberi tahu kita bahwa konsumen Malaysia mendambakan sesuatu yang nyata. Mereka bosan dengan postingan yang dipoles sempurna di feed mereka. Mereka ingin terhubung dengan orang-orang nyata, dengan kisah-kisah yang berhubungan, dan pengalaman asli,” kata Kenneth Soh, Kepala Pemasaran Shopee Malaysia , saat peluncuran studi hari ini.

 

Berbagi tentang pentingnya keaslian dan personalisasi, Livestreamer Afiliasi Shopee Celeste Phuah percaya bahwa mengembangkan konten orisinal adalah penting ketika membangun hubungan yang tulus dengan audiens mereka.

“Sebagai afiliasi livestreamer, saya yakin penting untuk bersikap jujur ​​dan terbuka kepada audiens selama sesi live rekomendasi produk. Saya akan membagikan pendapat saya tentang produk yang mereka minati berdasarkan pengalaman saya sendiri. Ketika saya mendapat pertanyaan dari audiens, saya berusaha semaksimal mungkin untuk menginformasikan kepada mereka tentang berbagai manfaat dan fitur produk,” kata Celeste.

 

Membangun Komunitas Melalui Keterlibatan Dua Arah

Sebanyak 94% Afiliasi Shopee mengantisipasi lonjakan keterlibatan pengguna melalui kekuatan konten autentik dan streaming langsung interaktif.

 

Data ini mengungkap perubahan penting dalam perilaku audiens, yang menyoroti meningkatnya permintaan akan hubungan yang tulus antara pembeli dan penjual Shopee, dan afiliasi mengambil peran untuk menjembatani kesenjangan ini secara digital.

BACA JUGA: Forum Guru Besar Unhas Ikut Bersuara, Minta Jokowi Tetap di Koridor Demokrasi

BACA JUGA:TOYOTA Kijang Innova 2.0 G MT Mampu Meyempurkan Tenaga Tinggi Maksimum 359,9 Pada 1,200- 2.600 RPM

Andrew Tay dalam kapasitasnya sebagai Chief Operating Officer Val Media, portal digital yang memproduksi konten berpengaruh, menjelaskan bahwa timnya sangat antusias untuk melihat lebih banyak keterlibatan dan interaksi dari audiensnya pada tahun ini.

 

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mengembangkan diri dari sekadar membuat artikel ulasan produk, hingga video informatif kreatif dan postingan media sosial. Sangat menginspirasi melihat berbagai cara masyarakat Malaysia mengonsumsi konten digital dan kami berharap dapat menciptakan lebih banyak konten yang mendorong keterlibatan pengguna dan lalu lintas untuk penjual lokal kami.”

Sumber: