Wow! Influencer Shopee Juara E-commerce yang Berpusat pada Manusia pada tahun 2024

Wow! Influencer Shopee  Juara E-commerce yang Berpusat pada Manusia pada tahun 2024

Memperjuangkan Perdagangan Inklusif 2024--

 

Memperjuangkan Bisnis Lokal di Dunia Digital

Saat Shopee menanyakan kepada afiliasi yang disurvei mengenai apa yang ingin mereka capai tahun ini, 100% dari mereka memiliki keinginan untuk mengarahkan lebih banyak traffic ke penjual lokal pada tahun 2024. Selain itu, 96% dari mereka ingin berkolaborasi dengan lebih banyak penjual lokal yang selaras dengan nilai-nilai mereka. mencerminkan semangat #ShopeeSapotLokal dalam mendukung produk Buatan Malaysia untuk mendorong perekonomian digital bangsa yang dinamis.

 

“Saya senang bekerja dengan merek dan penjual lokal karena saya yakin penting untuk mendukung wirausahawan lokal. Ini mencerahkan hati saya ketika saya mengarahkan lalu lintas dan kesadaran akan penjual lokal yang menjual produk buatan tangan atau tradisional kepada audiens saya. Saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengan para penjual ini di tahun 2024 untuk membuat konten ramah keluarga yang selaras dengan budaya dan nilai-nilai Muslim saya,” kata Rita Zafran, Afiliasi Shopee (Top Posting Creator).

 

Afiliasi Shopee secara kolektif percaya bahwa ungkapan kuno ' Kejujuran adalah kebijakan terbaik ' benar ketika menambahkan sentuhan manusiawi pada wawasan produk dan rekomendasi merek mereka. Mereka ingin membangun hubungan yang tulus dan tulus dengan audiensnya, dan bertujuan untuk lebih banyak bermitra dengan merek dan penjual lokal yang selaras dengan nilai-nilai sosial dan budaya mereka.

 

Studi “Memperjuangkan Perdagangan Inklusif 2024” adalah bagian dari rangkaian kepemimpinan pemikiran Shopee. Wawasan berbasis data ini menunjukkan bagaimana Afiliasi Shopee memiliki peluang unik untuk membangun hubungan saling menguntungkan yang mendorong loyalitas pelanggan terhadap merek dan penjual lokal. Wawasan lebih lanjut mengenai afiliasi di Malaysia akan dibagikan secara lebih rinci dalam beberapa minggu mendatang.

 

BACA JUGA:Pentingnya Konsistensi dalam Penggantian Oli Mesin Kendaraan! Simak Ulasan Berikut Ini

TentangShopee

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. Shopee mempromosikan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memungkinkan dunia usaha untuk mendigitalkan dan mengembangkan kehadiran online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan mendapatkan manfaat dari layanan digital, dan menyemangati komunitas lokal.

 

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik yang dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di kawasan ini dengan komitmen kuat untuk membantu merek dan wirausahawan dalam negeri agar berhasil dalam e-commerce.

Sumber: