Pilkada Seluma November 2024, Apakah Erwin-Gustianto Masih Bersatu?

Pilkada Seluma November 2024, Apakah Erwin-Gustianto Masih Bersatu?

Ketua DPC Demokrat Seluma, dr. Andri Simbolon--

 

Ketua DPC Partai Demokrat, dr. Andri Simbolon menegaskan, bahwa partainya saat ini memfokuskan diri ke Pilleg dan Pillpres. Saat ini, DDemokrat emmiliki 3 kursi di DPRD Seluma.

 

 ''Kami akan fokus dulu ke Pilleg. memenangkan Caleg-caleg dari Demokrat. Setelah itu, baru akan menyusun kekuatan untuk Pilkada Seluma. Lagian, kita belum tahu berapa perolehan kursi DPRD di Seluma. Jika bisa mengusung sendii atau dapat 5 kursi, maka bergainingnya di posisi Bupati,''jelasnya.

 

BACA JUGA:6 Tanda Ajal Akan Menjemput Menurut Islam! Pahami dan Sadari Tanda-Tandanya Sebelum Terlambat

 

Lalu bagaimana dengan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE? Ketua DPC PPP Kabupaten Seluma ini juga sednag fokus ke pemenangan PPP di Seluma dan Pilpres. Sampai saat ini, belum ada pembahasan secara serius ke tingkat Pilkada.


Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

Namun saat ini, Erwin Octavian berusaha memenangkan PPP di Seluma, agar pencalonannya ke depan semakin lancar. Saaat ini, PPP hanya memiliki 2 kursi di DPRD Seluma.

Demikian juga dengan Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto. Petinggi Perindo ini juga sedang fokus memenangkan Perindo di Seluma. Sehingga akan punya modal untuk mencalon.

Saat ini, Perindo memiliki 3 kursi di DPRD Seluma. Sehingga butuh 2 kursi lagi, agar bisa mengusung calon.

 


Wabup Seluma, Drs. Gustianto--

BACA JUGA:Berikut Tanda-Tanda Mesin Mobil Perlu Ganti Oli !

Sumber: