10 ASN Sudah Diperiksa, Ada OPD Kembalikan Dana! Ada yang Sudah Dipakai, Dana Fisikal Stunting 5,7 M

  10 ASN Sudah Diperiksa, Ada OPD Kembalikan Dana! Ada yang Sudah Dipakai, Dana Fisikal Stunting 5,7 M

Kajari Seluma dan Kasi Pidsus--

"Sudah direalisasikan. Ada beberapa yang sudah dikembalikan juga, jadi tidak terpakai," tegas Kajari Seluma.

 

BACA JUGA: Kalah 4-0 dari Australia, Indonesia Tim Pertama Tersingkir di 16 Besar Piala Asia

Dijelaskan lagi, dari beberapa orang kepala dinas dan bendahara dan Kabid yang telah dilakukan pemanggilan untuk klarifikasi sudah mencapai 10 orang. Dan beberapa orang eselon II. Sejauh ini, penyidik Kejari seluma masih melakukan pendalaman pemeriksaan klarifikasi. Karena, masih tahap penyidikan, sehingga tidak bisa menyampaikan materi yang dilakukan klarifikasi. Terkecuali pada tahap penyelidikan nantinya baru bisa transparan untuk menyampaikannya.

 

"Kita masih Pulbaket Puldata dulu. Nanti ekspos dulu barulah statusnya jelas. Layak atau tidak dan dua alat bukti sudah cukup atau belum," terangnya.

 

Dari sejumlah keterangan yang berhasil di himpun, menyebutkan pasca dilakukan klarifikasi satu persatu mulai terungkap. Bahwa, beberapa diantaranya sudah mengembalikan anggaran yang di tempatkan ke dinas dinas. Bahkan ada sama sekali beberapa laporan yang dibantah satu persatu dari Klarifikasi yang sudah dilakukan.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 VRZ GR Sport -AT Kecepatan Tinggi Mesin Turbo dengan Fitur Teknologi Hibrida Terdepan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR 2024, Evolusi SUV Unggulan dengan Desain Baru dan Performa Canggih Tanpa Tanding

"Belum bisa ke materi, seluruh keterangan akan kita himpun dahulu. Apapun itu keterangan nantinya akan kita sinkronkan," pungkasnya.(ctr)

Sumber: