UKW PWI Provinsi Bengkulu, Didukung Penuh BNI dan ASDP

UKW PWI Provinsi Bengkulu, Didukung  Penuh BNI dan ASDP

UKW diselenggarakan PWI Provinsi--

 

Kegiatan dan support yang diberikan oleh BUMN untuk pelaksanaan UKW ini, dapat bermanfaat bagi para wartawan, begitu juga untuk kedepannya BUMN juga dapat memberikan support bagi para wartawan yang ada di Bengkulu ini, papar Marsal.

 

Ketua PWI Pusat yang di wakili Direktur UKW Firdaus Komar, menyampaikan, terima kasih kepada pihak Kementerian BUMN. Bahwa  UKW bersama BUMN di PWI Bengkulu adalah bantuan dari PT BNI (Persero) Tbk dan PT ASDP (Persero). 

 

Direktur UKW PWI Pusat Dr Firdaus Komar MSi menjelaskan, dalam rangkaian UKW juga digelar kompetisi jurnalistik. 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Mengintip Spesifikasi Pembaruan Signifikan Peningkatkan Tenaga,10 Fitur Canggih

BACA JUGA:Eksklusif Toyota Merilis Fortuner Luxury Edition 2024 Desain Kombinasi Fitur Istimewa dan Teknologi Terdepan

Menurut Firko, peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan Kementerian Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) berkesempatan mengikuti lomba kompetisi jurnalisti3

k dengan memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

 

Kompetisi jurnalistik khusus bagi peserta yang mengikuti UKW PWI-BUMN yang kick-off-nya, pada Kamis-Jumat (28-29/12), serentak di tiga daerah sekaligus, yaitu di Manado, PWI Sulawesi Utara (Sulut), di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan di Banda Aceh, PWI Provinsi Aceh dan dilanjutkan ke seluruh PWI se-Indonesia termasuk satu daerah khusus PWI Surakarta.  

 

Secara teknis mengenai kompetisi jurnalistik bagi peserta UKW PWI-BUMN ini, ujar Firdaus, wajib memenuhi kriteria sebagai berikut, tema tulisan lomba ‘peran BUMN terhadap kemajuan pers melalui UKW’. Karya jurnalistik yang diikutkan dalam lomba berupa feature dengan minimal 1.500 karakter. 

Sumber: