UKW PWI Provinsi Bengkulu, Didukung Penuh BNI dan ASDP

UKW PWI Provinsi Bengkulu, Didukung  Penuh BNI dan ASDP

UKW diselenggarakan PWI Provinsi--

 

Saat pembukaan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Murlin Hanizar, SP., MSi  mengatakan, 

Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk membangun wartawan tersertifikasi dan profesional. 

 

"Kami  mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PWI Bengkulu. Semoga ke depan UKW ini dapat terus dilakukan oleh PWI Provinsi Bengkulu, demi terciptanya wartawan yang profesional di provinsi Bengkulu," ujarnya.

 

Lanjutnya, UKW ini  untuk membangun wartawan profesional dan andal. Ke depan PWI Provinsi Bengkulu tetap diharapkan menjadi mitra pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas SDM dan mutu pendidikan, khususnya bagi wartawan sehingga wartawan menyajikan berita yang akurat, berimbang dan membangun, serta berita yang bermanfaat untuk daerah dan untuk masyarakat Bengkulu, tambahnya.

 

 

BACA JUGA:Terbongkar Rahasia Toyota New Fortuner SRZ 4x2 BSN GR Sport 2.7 Mobil Super Canggih Fitur Sistem Bergerak

BACA JUGA:PENTING! Dokumen Penting Ini Harus Disiapkan Tes PPPK 2024! Berikut Poin Penting UU ASN Tahun 2023

 

Sementara itu perwakilan BNI yang diwakili Branch Bisnis Manager BNI Bengkulu, Mulyadi Majid, SE mengungkapkan, kegiatan UKW ini sangat bagus, sehingga wartawan itu bisa semakin profesional dan peningkatan akhlak sesuai dengan tema dari UKW ini.

 

"Sebab BUMN sekarang ini budaya kerjanya budaya akhlak, diharapkan nilai budaya itu di implementasikan kepada temen-temen wartawan lain. Sehingga wartawan bisa menghasilkan berita yang berimbang," ujarnya.

Sumber: