Tiga Desa di Bengkulu Selatan Usulkan Pemasangan Jaringan Telekomunikasi dan Internet

Tiga Desa di Bengkulu Selatan Usulkan Pemasangan Jaringan Telekomunikasi dan Internet

Kabid bidang Aptika Diskominfo Dwi Prian Dona Menampung Usulan desa Ajukan Pemasangan Jaringan Telekomunikasi dan Internet--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Melalui Musrembangcam di kecamatan Pino Raya, kemarin (24/1/2024) terdapat tiga desa pengusul jaringan telekomunikasi internet pada Dinas Komunikasi dan Informatika yaitu desa Padang Beriang, Desa Kemang Manis, dan Desa Telaga Dalam.

BACA JUGA:PPPK di Seluma Bedasarkan Usia dan Lama Pengabdian, Tidak Perlu Tes , Auto Lolos?

 

 

Kabid bidang Aptika Diskominfo Bengkulu Selatan, Dwi Prian Dona M.Si akan menampung usulan-usulan desa yang bersangkutan dengan jaringan telekomunikasi dan internet, karna mengingat kebutuhan akan jaringan internet sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan yang ada di desa. "Tampung usulan untuk direalisasikan pembangunan jaringan telkomonikasi dan internet,"ungkap Dwi Periandona.

BACA JUGA: Bagaimana Kabarnya PPPK Nakes dan Guru 2023? SKnya Kapan Keluar? Ini Kata Sekda

 

 

Dikatakan Dwi Periandona, Internet di masyarakat bukan lagi hal yang baru dan bukan milik segelintir orang saja, tapi internet dan manfaat internet telah dirasakan masyarakat dari berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Dengan internet dirasakan dengan mudahnya mengakses segala informasi, terlepas dari sisi negatif jenis informasinya. Fungsi internet dari segi rekreatif, internet bisa dijadikan salah satu hiburan murah, akses mendapatkan informasi, musik, film dan multimedia lainnya. "Sebagai penujang komonikasi internet dibutuhkan masyarakat akan di dukung usulan masyarakat,"ujar Dwi Periandona.

 

 

 

Sumber: