BUSINESSNEXT Bantu Mempercepat Proses Perbankan Otonom di Bank Global
BUSINESSNEXT Meluncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif--
TP Bank: Mencapai peningkatan Indeks Kualitas Layanan sebesar 66% dan peningkatan Konversi Prospek sebesar 115% dengan 3500+ pengguna
Bank Keamanan: Mencapai integrasi 100+ titik kontak dengan 5.800+ pengguna
Kotak Bank: Menyaksikan dampak 40% dengan lebih dari 13 ribu+ pengguna dan 60 juta+ pelanggan
HDFC Bank: Mencapai peningkatan 86% dalam Indeks Loyalitas Pelanggan, menandai tonggak penting dalam kepuasan pelanggan dengan lebih dari 68 juta pelanggan
State Bank of India: Mencatat peningkatan luar biasa dalam konversi prospek sebesar 400% yang menunjukkan kemanjuran platform dalam mendorong hasil bisnis yang nyata dengan lebih dari 48 crore pelanggan.
BACA JUGA:W3F, POWR, & PEOPLE Listing di INDODAX, Segera Transaksi
BACA JUGA:Dipastikan Calon Nasabah KUR BRI 2024, Termasuk 7 Kategori Ini Tidak Akan Cair!
Bank Axis: Menyelesaikan 32+ integrasi sistem di 80 ribu+ pengguna dan 2700+ cabang
Menguraikan metrik keberhasilan utama yang dicapai oleh Bank, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, mengatakan, “Selain meningkatkan pendapatan dan loyalitas pelanggan, BUSINESSNEXT juga mendorong pertumbuhan produktivitas bagi setiap bankir. Rangkaian solusi komprehensif kami dirancang untuk memodernisasi operasi tenaga kerja, menghemat waktu, dan menurunkan biaya, memungkinkan bank beroperasi pada efisiensi puncak.
Memelihara loyalitas pelanggan di semua titik kontak adalah fokus utama BUSINESSNEXT.”
BUSINESSNEXT memberdayakan bank untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan mudah dan cepat.
Dengan mengintegrasikan teknologi inovatif dan mengembangkan pendekatan yang berpusat pada nasabah, hal ini memastikan bahwa bank dapat membangun dan mempertahankan loyalitas nasabah yang melekat, yang merupakan faktor penting dalam lanskap perbankan yang kompetitif saat ini.
Sumber: