BUSINESSNEXT Bantu Mempercepat Proses Perbankan Otonom di Bank Global

BUSINESSNEXT Bantu Mempercepat Proses Perbankan Otonom di Bank Global

BUSINESSNEXT Meluncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif--

 

 

JAKARTA, Indonesia dan HANOI, Vietnam, Radar Seuma.disway.id -- BUSINESSNEXT , sebuah solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI, sedang merevolusi lanskap perbankan secara global dengan platform pengalaman pelanggannya, yang menggabungkan Perjalanan Digital, CRM, dan Modern Kemampuan pinjaman.

Platform ini secara mulus memungkinkan bank untuk menyederhanakan pengalaman nasabah dan menghilangkan hambatan dengan pemasukan data yang mendukung AI dan model AI generasi pribadi yang disesuaikan untuk perbankan.

BACA JUGA:DHL Express Raih Penghargaan Top Employer, Sudah 10 Tahun Berturut-turut

BACA JUGA:Toyota Liris Fortuner GR Sport Siap Diluncurkan di Berbagai Dealer Resmi di Indonesia Fitur Canggih Harga Baru

 

Komitmen BUSINESSNEXT untuk memajukan inklusi keuangan terbukti dalam upayanya untuk memungkinkan bank merangkul transformasi digital sepenuhnya.

Perusahaan ini memberdayakan bank-bank dari semua ukuran di India, memberikan pengalaman yang lebih personal, efisien, dan cerdas di setiap titik kontak.

 

Inisiatif ini memastikan bahwa interaksi dengan bank tidak hanya menjadi lebih kaya, lebih cepat, dan lebih cerdas, namun juga selaras dengan kebutuhan konsumen India yang melek digital yang terus berkembang.

Dampak BUSINESSNEXT telah membawa transformasi luar biasa bagi BFSI, dengan hasil nyata seperti di bawah ini.

 

Bank Danamon: Mencapai 180+ Jenis Permintaan Resolusi Sentuhan Pertama untuk 10 juta+ nasabah dan 10 ribu+ penggunanya

Sumber: