W3F, POWR, & PEOPLE Listing di INDODAX, Segera Transaksi

W3F, POWR, & PEOPLE Listing di INDODAX, Segera Transaksi

3 kripto listing di indodax--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Indodax kembali mengumumkan tiga aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu Web3Frontier (W3F), Powerledger (POWR) dan Constitution DAO (PEOPLE). Deposit W3F dengan jaringan BEP20, POWR dengan jaringan ERC20 dan PEOPLE dengan jaringan ERC20 dimulai hari Rabu, 17 Januari 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 18 Januari  2024 pukul 14.00.

BACA JUGA:Dipastikan Calon Nasabah KUR BRI 2024, Termasuk 7 Kategori Ini Tidak Akan Cair!

BACA JUGA:All New Toyota Fortuner 2024 Vs New Pajero Sport Kedua SUV ini Memiliki Performa yang Tinggi Tak Tertanding

Tentang Web3Frontier (W3F)

 

Web3Frontier (W3F) adalah jaringan sosial web3 yang fantastis yang memungkinkan para kreator untuk mengintegrasikan aset kripto ke dalam aplikasi sosial mereka dengan mulus, memberikan pengguna kekuatan untuk benar-benar memiliki identitas digital, konten, dan interaksi mereka.

Internet awal bertujuan untuk menyediakan pertukaran informasi secara gratis tanpa dikontrol oleh satu perusahaan atau platform. Web 1.0 hanya dapat dibaca dan memungkinkan pengguna untuk mencari informasi.

 

Web2 mengembangkan internet dari baca-saja menjadi baca-tulis, memungkinkan pengguna untuk berkontribusi konten dan berkomunikasi dengan orang lain. Namun, sekelompok kecil perusahaan yang didorong oleh keuntungan telah mendapatkan kendali atas bagaimana orang berkomunikasi, membuat konten, berbagi informasi, dan meng-host identitas online dan data sosial mereka. Web3Frontier (W3F) berada di peringkat 3464 dengan harga Rp15,205.59 dan total pasokan 100,000,000 W3F. Untuk informasi lengkap mengenai W3F, silahkan kunjungi link

 

BACA JUGA:Wisata Pemandian Napal Jungur Tutup Hingga 2 Minggu Kedepan, Ini Penyebabnya...

Tentang Powerledger (POWR)

 

Sumber: