Penyebaran Hasil Visum RSUD Tais Libatkan Perangkat Desa di Seluma, Polisi Sudah Jadwalkan Pemanggilan

Penyebaran Hasil Visum RSUD Tais Libatkan Perangkat Desa di Seluma,  Polisi Sudah  Jadwalkan Pemanggilan

Kanit Tipidter Polres Seluma--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam penanganan kasus laporan penyebaran dokumen hasil visum. Terhadap kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur yang hingga saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma. Didapatkan fakta terbaru, jika dalam kasus penyebaran hasil visum tersebut tak hanya melibatkan oknum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Melainkan juga melibatkan salah satu perangkat desa yang diduga ikut terlibat dalam kasus penyebaran hasil visum.

 

BACA JUGA:Kabar Terkini! Mengabdi Lebih dari 5 Tahun tapi Honorer di Daerah Ini Tidak Bisa Ikut Seleksi CASN 2024

BACA JUGA:Diduga Banyak Kelebihan Bayar di Proyek Seluma, Jaksa Tunggu Permohonan OPD

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kanit Tipidter, Ipda Franciscus I C L, S Tr K MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan. Dengan memintai klarifikasi (Keterangan) dari beberapa saksi-saksi. Diantaranya ketegangan saksi pelapor, korban dugaan pencabulan dan tersangka kasus dugaan pencabulan. Jika, dalam penyebaran hasil visum melibatkan salah satu oknum perangkat desa.

 

"Kita sudah memintai klarifikasi terhadap beberapa saksi. Iya, dalam kasus ini ada keterlibatan perangkat desa," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, jika dalam waktu dekat ini. Pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap oknum perangkat desa, untuk dimintai klarifikasi atas adanya laporan kasus dugaan penyebaran hasil visum.

 

"Saat ini masih kita jadwalkan untuk kita mintai klarifikasi terhadap oknum perangkat desa. Kita agendakan besok (Hari Ini, Red)," pungkasnya.

 

Sumber: