2024, Wisatawan Terbang Langsung Kendari ke Surabaya, Pakai Lion Air

  2024, Wisatawan Terbang Langsung Kendari ke Surabaya, Pakai Lion Air

Penjelasan Lion Air--

 

 

Kedua, memudahkan perjalanan melalui aplikasi BookCabin, yang dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel, dan check in online. BookCabin memberikan diskon Rp 50.000 setiap pemesanan tiket. Aplikasi BookCabin dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

 

 

Ketiga, Rute ini sebagai opsi terbaik bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan Surabaya tanpa harus melalui proses transit. Ketersediaan jadwal penerbangan langsung, Lion Air memberikan kemudahan dan kepastian perjalanan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki agenda padat.

 

 

Keempat, mendukung percepatan pengembangan perekonomian, karena memfasilitasi mobilitas dan konektivitas antara dua kota yang memiliki potensi besar. Peningkatan konektivitas ini diharapkan membuka peluang baru bagi sektor pariwisata dan perdagangan, mendorong pertumbuhan ekonomi di kota-kota yang dilayani.

 

BACA JUGA: Inspektorat Seluma Serahkan Hasil Audit Desa Suban Ke APH, Ada Dugaan Mark Up?

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Terbaru dengan Sistem Teknologi Hibrida Fitur Canggih Otomatis Tercepat di Dunia

 

Kendari, ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, merupakan kota beragam wisata, seperti Pulau Labengki, Air Terjun Moramo, Taman Hutan Raya Murhum dan lain-lain. Kota ini menjadi pusat perdagangan dan jasa di wilayah timur Indonesia, dengan sektor pertanian, perikanan, pertambangan sebagai andalan. Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur, sebagai kota metropolitan pusat bisnis, pendidikan, dan budaya. Kota ini menawarkan kegiatan wisata di Monumen Kapal Selam, Ekowisata Mangrove, dan lain-lain. Kota ini menjadi gerbang menuju kota-kota lain di Jawa Timur, seperti Malang, Batu, Bromo, dan lain-lain.

 

Sumber: