MarcoPolo700 Foundation dan UNESCO Jalan Kemitraan! Dorong Pertumbuhan Budaya

  MarcoPolo700 Foundation dan UNESCO Jalan Kemitraan! Dorong Pertumbuhan Budaya

Peluncuran MarcoPolo700 Foundation sebagai organisasi amal--

 

Kemitraan UNESCO untuk Pendidikan Kebudayaan dan Seni

 

Yayasan MarcoPolo700 berencana untuk berpartisipasi dalam Konferensi Dunia UNESCO tentang Pendidikan Kebudayaan dan Seni di Abu Dhabi, pada tanggal 13-15 Februari 2024. Usulan Yayasan kepada UNESCO adalah untuk memamerkan Kompetisi Seni Digitalnya, sebagai bagian dari diskusi panel tentang Marco Polo kekuatan abadi untuk menginspirasi inklusi dan keberagaman. Yayasan ini membayangkan kemitraan jangka panjang dengan UNESCO.

 

Dr Helen Chan, yang sebelumnya pernah bekerja dengan UNESCO dan bertanggung jawab atas Kompetisi Seni Digital Tahunan, mengumumkan: "Saya senang bisa bekerja sama lagi dengan UNESCO untuk inisiatif internasional yang luar biasa dan dengan kelompok budaya yang begitu beragam."

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Mobil Super Sport Rolls-Royce Ghost Series dengan Kecanggihan Teknologi Inovasi Terdepan

BACA JUGA: 4000an ASN Seluma Belum Gajian, Hari Ini Diproses Bendahara

 

Yiline Zhao, Spesialis Program Asosiasi, Kebijakan dan Pembangunan Budaya, Sektor Kebudayaan, UNESCO, mengakui komitmen Yayasan terhadap pertukaran budaya dan mendukung kemitraan jangka panjang dengan Yayasan MarcoPolo700. Ia melihat adanya keselarasan nilai-nilai tertentu dalam inisiatif Yayasan untuk memainkan peran penting dalam menumbuhkan saling pengertian dan apresiasi terhadap warisan budaya, mengatasi ketegangan yang ada di dunia saat ini.

Sumber: