MarcoPolo700 Foundation dan UNESCO Jalan Kemitraan! Dorong Pertumbuhan Budaya

  MarcoPolo700 Foundation dan UNESCO Jalan Kemitraan! Dorong Pertumbuhan Budaya

Peluncuran MarcoPolo700 Foundation sebagai organisasi amal--

 

 

LONDON, INGGRIS - Radar Seluma.Disway.Id,  - Peluncuran MarcoPolo700 Foundation sebagai organisasi amal yang didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan melalui pertukaran budaya, seni, dan pendidikan hari ini menandai peringatan 700 tahun meninggalnya Marco Polo. Yayasan ini berupaya untuk mengatasi dunia yang menghadapi tantangan kompleks dan ketegangan geopolitik, dengan menjunjung tinggi warisan penting Marco Polo dalam mempromosikan pemahaman, apresiasi, dan kolaborasi antar budaya yang berbeda.

 

BACA JUGA: Lima Honorer di Sekwan Seluma, Tak Diperpanjang! Malas dan Sudah SP

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Hyperactivates The Hypercar Experience Terpopuler Dunia Produksi Otomotif Prancis

 

Misi

 

MarcoPolo700 Foundation berupaya membangun pameran keliling transformatif yang menelusuri kembali perjalanan Marco Polo dari Italia hingga Tiongkok. Pameran ini akan memadukan teknologi virtual dengan artefak fisik, menghidupkan pertukaran budaya dan perdagangan yang difasilitasi Marco Polo antara Timur dan Barat.

 

Komponen utama dari arahan Yayasan adalah keterlibatan sekolah melalui kompetisi seni visual, dan melibatkan siswa dalam eksplorasi keanekaragaman budaya dan hubungan sejarah.

 

Kevin Adeson, CEO dari MarcoPolo700 Foundation, mengungkapkan pentingnya misi Yayasan, dengan menyatakan bahwa "MarcoPolo700 Foundation menyatukan orang-orang melalui pengakuan positif atas sejarah dan keragaman budaya kita bersama. Dengan terlibat dalam perjalanan Marco Polo, kami menginspirasi dan merayakan kolaborasi di antara mereka." semua generasi dan geografi."

Sumber: