Buka Rute Baru Lagi, Lion Air Luncurkan Penerbangan Langsung Pekanbaru - Surabaya

Buka Rute Baru Lagi, Lion Air Luncurkan Penerbangan Langsung Pekanbaru - Surabaya

Lion Air terbang dari Solo ke saudi arabia--

 

 

P E K A N B A R U, Radar Seluma.Disway.Id,  - Lion Air perkenalkan rute baru yang dilayani penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU) ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB). penerbangan perdana dilakukan pada 12 Januari 2024, dengan frekuensi satu kali penerbangan per hari (7 kali seminggu).

 

 BACA JUGA:All New Pajero Sport Terbaru Produksi Pabrikan Otomotif Jepang Populer di Asia Tenggara Khususnya Indonesia

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Tampil Lebih Memukau Fitur Canggih Otomatis Terbaru Desain Megah

 

 Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dibukanya rute langsung Lion Air dari Pekanbaru ke Surabaya memiliki daya tarik yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umum, pebisnis, dan wisatawan.

 

1.       Penerbangan langsung ini, para penumpang tidak perlu lagi transit di Jakarta atau kota lain, sehingga dapat menghemat waktu dan biaya perjalanan. Waktu perjalanan dapat dipersingkat, menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas lebih bagi penumpang.

 

2.       Cari tiket pesawat terjangkau, hotel atau aktivitas lainnya untuk perjalanan #DiIndonesiaAja? Temukan semuanya di BookCabin, platform perjalanan online terpercaya. Segera pesan sekarang dan nikmati diskon Rp 50.000 beserta kemudahan check-in online cepat dan simpel hanya dengan BookCabin.

 

3.       Konektivitas yang lebih baik dari Pekanbaru melalui Surabaya terhubung ke Pontianak, Sampit, Pangkalan Bun, Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Samarinda, Tarakan, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Ternate dan kota-kota lainnya.

Sumber: