ONYX Hospitality Group Umumkan Ekspansi, Pembukaan Tiga Properti Baru pada tahun 2024

 ONYX Hospitality Group Umumkan Ekspansi,  Pembukaan Tiga Properti Baru pada tahun 2024

Gambar ditampilkan dari kiri ke kanan: Amari SPICE Penang, Amari Johor Bahru, Amari Kuala Lumpur, OZO Georgetown Penang--

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.Id,  - ONYX Hospitality Group, perusahaan manajemen terkemuka di Asia Tenggara yang mengkhususkan diri pada hotel & resor, apartemen berlayanan, dan hunian mewah, dengan bangga mengelola empat properti khas di Malaysia. 

 

Ini termasuk Amari Johor Bahru yang sudah mapan, OZO Georgetown Penang yang ramai, dan permata yang baru saja diresmikan, Amari SPICE Penang dan Amari Kuala Lumpur . 

BACA JUGA:Ini Dia, 3 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Tahun 2023, Ini Dia?

BACA JUGA:Lulus PPPK dan PNS Boleh Pinjam KUR!

Dengan beragam fasilitas dan lokasi di seluruh negara Malaysia yang beragam dan ramah, ONYX Hospitality Group siap memenuhi kebutuhan semua wisatawan, baik tamu yang check-in untuk bisnis, MICE, liburan, atau yang semakin populer. bleisure' tetap.

 

 

Sebagai bukti komitmen Grup terhadap pertumbuhan strategis, ONYX Hospitality Group dengan gembira mengumumkan penambahan tiga properti baru ke dalam portofolio Malaysia: OZO Medini, Shama Medini , dan Shama Suasana Johor Bahru yang telah ditunggu-tunggu akan bergabung dalam koleksi properti terhormat ini. pada tahun 2024.

 

Perluasan ini akan menghasilkan total tujuh properti di Malaysia pada akhir tahun 2024, menjadikan Malaysia negara pertama, di luar Thailand, yang menampung ketiga merek ONYX: Amari, OZO, dan Shama.

 

BACA JUGA:Persyaratan Pinjam KUR Bank BRI 2024 Lebih Mudah Dari Tahun Sebelumnya?

Sumber: