Ini Dia, 3 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Tahun 2023, Ini Dia?

Ini Dia, 3 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Tahun 2023, Ini Dia?

3 tempat kerja terbaik di Indonesia--

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Novo Nordisk, AstraZeneca dan Darya-Varia Laboratoria diakui sebagai 3 tempat terbaik untuk bekerja di Indonesia pada tahun 2023 menurut program sertifikasi tahunan bergengsi “Tempat Kerja Terbaik”.

 

Tempat Terbaik untuk Bekerja adalah program sertifikasi internasional, yang dianggap sebagai 'Standar Platinum' dalam mengidentifikasi dan mengakui tempat kerja terbaik di seluruh dunia, memberikan peluang bagi pemberi kerja untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterlibatan dan kepuasan karyawannya serta menghormati mereka yang memberikan kinerja luar biasa. pengalaman kerja dengan standar tertinggi sehubungan dengan kondisi kerja.

 

BACA JUGA:Lulus PPPK dan PNS Boleh Pinjam KUR!

BACA JUGA:Persyaratan Pinjam KUR Bank BRI 2024 Lebih Mudah Dari Tahun Sebelumnya?

 

Novo Nordisk Indonesia, afiliasi dari perusahaan perawatan kesehatan global dengan lebih dari 100 tahun inovasi dan kepemimpinan dalam perawatan diabetes, dianugerahi posisi teratas diikuti oleh AstraZeneca Indonesia, afiliasi dari perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional. Darya-Varia Laboratoria, perusahaan farmasi yang bergerak di bidang manufaktur dan perdagangan produk farmasi dan kosmetika, menduduki posisi ketiga.

 

Terlepas dari tantangan yang dihadapi secara global seputar pergantian karyawan dan menurunnya tingkat keterlibatan, rata-rata tingkat keterlibatan perusahaan dengan kinerja terbaik di Indonesia adalah 85% dan ini merupakan suatu hal yang patut dibanggakan. Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan komitmen berkelanjutan dari para pengusaha untuk membangun dan mempertahankan lingkungan kerja yang terbuka dan transparan, namun juga upaya mereka dalam menjaga keterlibatan bisnis yang berakar kuat pada kepercayaan, etika, dan perilaku.

 

Setiap tahun di Indonesia, program ini bermitra dengan banyak organisasi, di berbagai industri, untuk membantu mereka mengukur, melakukan tolok ukur, meningkatkan praktik SDM mereka, dan menggunakan wawasan berbasis data untuk menambah nilai, meningkatkan kelincahan, dan meningkatkan efektivitas organisasi.

 

Sumber: