Terget Investasi di Seluma 2023 1,8 T, Tercapai Hanya 474 Miliar

Terget Investasi di Seluma 2023 1,8 T, Tercapai Hanya 474 Miliar

Arlan Aksa, kepala dinas perizinan seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sampai dengan triwulan III target investasi Rp1,8 triliun pada tahun 2023 di Kabupaten Seluma belum tercapai. Belum termasuk dengan nilai investasi triwulan ke 4, saat ini capaian investasi di Kabupaten Seluma baru Rp474 miliar. Angka tersebut berdasarkan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).

 

Perusahaan yang sudah melaporkan LKPM saat ini baru SBIM dan SSM. Perusahaan lainnya saat ini sedang dalam proses. 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Berbodi Emas Spesial Keistimewaan dan Keunggulan untuk Kau Jutawan yang Takjir di Dunia

BACA JUGA:Lansia Seluma Ini Dituntut 7 Tahun Penjara! Ini Perbuatannya, Sangat Memalukan

 

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seluma Arlan Aksa menyampaikan bahwa kendalanya pemerintah daerah tidak bisa mengintervensi perusahaan agar menyampaikan LKPM.

 

 

"Untuk target kita Rp1,8 triliun. Saat ini baru tercapai Rp474 miliar. Masih ada satu triwulan lagi yaitu triwulan ke empat. Kendala kita perusahaan ini menyampaikan langsung ke pusat sehingga kita tidak bisa memantaunya," kata Arlan, kemarin. 

 

LKPM adalah laporan perkembangan kegiatan usaha, baik yang belum berproduksi/operasi komersial maupun yang sudah, yang mencakup realisasi Penanaman Modal, realisasi tenaga kerja, realisasi produksi termasuk nilai ekspor, kewajiban kemitraan dan kewajiban lainnya terkait pelaksanaan perusahaan. 

Sumber: