Evaluasi dan Persiapan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Sekda Bengkulu Selatan Kumpulkan OPD

Evaluasi dan Persiapan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Sekda Bengkulu Selatan Kumpulkan OPD

Pemkab BS--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Evaluasi dan persiapan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni M.Si mengumpulkan seluruh OPD Pemkab BS, menggelar rapat koordinasi dalam rangka evaluasi dan persiapan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Pola Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Predeksi dan Rumor Rilisnya Game GTA 6 di Tahun 2024!

 

 

Sekda Sukarni M.Si menyebut pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dalam rangka implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik, seluruh instansi pemerintah diminta untuk aktif mengelola informasi standar pelayanan. "Pemkab Bengkulu Selatan, diharapkan mempersiapkan data-data diperlukan dalam penilaian yang segera dilaksankan,"ungkap Sukarni.

BACA JUGA:TNI Netral Dalam Pemilu 2024

 

 

Sukarni mengakui banyak memberikan arahan dan masukan untuk menyempurnakan indikator aspek-aspek penyelenggaraan pelayanan publik. Maka untuk memenuhi semua indikator aspek pelayanan harus membentuk tim agar terciptanya pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 

 

"Untuk sasaran evaluasi dan penilaian sudah ditetapkan pada masing-masing pelayanan OPD dan unit pelayanan, dan terkait dengan hal ini diminta kesiapan masing-masing OPD dan unit pelayanan untuk menyiapkan data pendukung penilaian. Yang mana penilaian penyelenggaraan pelayanan publik diharapkan terbaik,"demikian Sukarni.(yes)

Sumber: