TNI Netral Dalam Pemilu 2024

TNI Netral Dalam Pemilu 2024

Spanduk Kodim 0408/BS-K Tegaskan Netral Dalam Pemilu--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Menindak lanjuti perintah Pimpinan tentang Netralitas TNI Pada Pemilu 2024, Kodim 0408/BS dan Jajaran memasang spanduk tentang Netralitas TNI Pada Pemilu 2024, diwilayah Jajaran Kodim 0408/BS-K, kemarin (2/1/2024). Pemasangan spanduk tentang Netralitas TNI Dalam Pemilu Tahun 2024 langsung diperintahkan oleh Dandim 0408/BSK Letkol Inf Aswin Suladi kepada Koramil Jajaran Kodim 0408/BSK sebagai tindak lanjut perintah dari Komando atas dan juga sebagai bentuk ketegasan TNI dalam menjaga Netralitas pada Pemilu Tahun 2024. 

BACA JUGA:Game yang Paling Dinantikan Akan Segera Rilis di Tahun 2024

 

 

Spanduk NETRALITAS TNI dipasang di depan Satuan dan di jalan Lintas Bengkulu Selatan-Kaur agar dapat di lihat dan dibaca oleh Masyarakat, karena di Spanduk tertera No Telp pengaduan apabila ada Prajurit TNI yang tidak Netral dilapangan. "Ini adalah wujud untuk menghilangkan keraguan masyarakat,"ungkap Dandim 0408/BS-K Letkol Inf Aswin Suladi. Netralitas adalah wujud nyata yang dipegang teguh setiap prajurit TNI untuk tidak terlibat politik praktis, dan tidak boleh berpihak setiap Paslon

BACA JUGA:Tempatkan Pegawai Nakes Bengkulu Selatan di Postu-Postu Desa

 

 

 

. Dan juga tidak boleh mengomentari beberapa calon peserta pemilu. "Sebagai TNI harus tetap mengutamakan kepentingan Negara diatas kepentingan segala hal. Untuk itu tidak ada tempat bagi semua TNI dalam melaksanakan tindakan, kegiatan yang bisa mengarah pada politik praktis,"pungkas Aswin.(yes)

 

Sumber: