Rekom KSN Ganjal Mutasi Penempatan Pejabat Eselon II Bengkulu Selatan

Rekom KSN Ganjal Mutasi Penempatan Pejabat Eselon II Bengkulu Selatan

Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Abdul Karim S.Sos--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) penempatan pejabat eselon II di lingkup Pemkab Bengkulu Selatan sudah rampung digelar oleh pihak penyelenggara yakni BKPSDM Bengkulu Selatan, dan kini tinggal menunggu rekom dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tandanya bisa digelarnya mutasi.

BACA JUGA:Semarakkan Pergantian Tahun, Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Gelar Permainan Domino

 

 

Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Abdul Karim S.Sos mengakui bahwa seleksi JPT sudah selesai dilakukan  secara terbuka dan tinggal lagi menunggu rekom KSN syarat digelarnya mutasi. "Setelah menerima rekom KSN, kita baru bisa melaksanakan mutasi dimana dari tiga calon pejabat ikut koptensi JPT layak ditempatkan maka bupati memilih salah satu diantara yang terbaik ke-3 yang ikut seleksi,"ungkap Abdul Karim.

BACA JUGA:Kontribusi PAD KIR, Dihub Bengkulu Selatan Jalin Kerjasama Dishub Seluma

 

 

Abdul Karim mengakui bahwa mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang biasa dilingkungan Pemerintah Kabupaten, serta merupakan bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan.

 

"Menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan sangat diperlukan Pegawai Negeri Sipil yang baik dan bertanggung jawab dimanapun penempatan kerja bagi para pejabat yang sudah dilantik, yang mana diharapkan mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas,"kata Abdul Karim.

 

Ia mengakui mutasi penempatan pejabat eselon II khususnya yang baru selesai JPT dan terlebih posisi jabatan banyak yang kosong ini akan digelar dalam waktu dekat. 

Sumber: