Kontribusi PAD KIR, Dihub Bengkulu Selatan Jalin Kerjasama Dishub Seluma

Kontribusi PAD KIR, Dihub Bengkulu Selatan Jalin Kerjasama Dishub Seluma

Kendaraan Uji KIR--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Selatan terus berupaya memberikan kontribusi positif didalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor Uji Kendaraan Bermotor (KIR). 

BACA JUGA: Polsek SA Seluma, Ringkus 2 Pelaku Penusukan Mahasiswa di Warem

 

 

 

Selain itu Dishub Bengkulu Selatan berinovasi agar pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal khususnya layanan KIR kendaraan tetap berjalan, dengan menggandeng kerjasama antara Dishub Bengkulu Selatan dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Seluma untuk melaksanakan Uji Kendaraan Bermotor. Yakni Dishub Bengkulu Selatan  mengeluarkan Rekomendasi kepada masyarakat yang akan melakukan KIR ke Seluma.

BACA JUGA: Peristiwa Berdarah Kembali di Warem Talang Durian Seluma, Ada Mahasiswa Kena Tusuk

 

 

Sebagaimana kita ketahui Alat Uji KIR Kendaraan Bermotor di UPT PKB Dishub Bengkulu Selatan sudah habis masa peminjam dan ditarik kembali oleh BPTD kelas II Lampung.

 

 

"Kerjasama ini tidak hanya mengatur terkait uji kendaraan saja akan tetapi bagaimana Dishub Bengkulu Selatan berupaya tetap memberikan kontribusinya didalam hal PAD, melalui sistem bagi hasil 30% dari kendaraan masyarakat Bengkulu selatan yang melakukan KIR kendaraannya ke Kabupaten Seluma,"ungkap Kepala Dishub Bengkulu Selatan, Alian SH.

Sumber: