Semarakkan Pergantian Tahun, Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Gelar Permainan Domino

Semarakkan Pergantian Tahun, Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Gelar Permainan Domino

Bupati / Wabup Main Domino--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Semarkan pergantian Tahun 2024, Kemarin (1/1/2024) Bupati Gusnan, Mulyadi, Wabup Rifa'i, Kapolres Florentus, Dandim 0408 Aswin, Sekda Sukarni gelar permainan Domino di rumah Dinas Bupati Sekundang kelurahan Pekan Baru kota Manna.

BACA JUGA: Tampah Satu SMP di Seluma, Terapkan Kurikulum Merdeka

 

 

"Semarak tahun baru 2024 kita isi gelar permainan Domino sebagai hiburan menyabut tahun baru sembari dihibur organ namun diakui kegiatan tidak disemarakan dengan pesta petasan atau kembang api,"ungkap Bupati Gusnan.

BACA JUGA: 40 Persen Hibah Pilkada Seluma, Dicairkan Usai APBD Perubahan

 

 

Diakui Gusnan, meskipun pergantian tahun dilaksanakan secara sederhana namun semangat membangun dan untuk lebih baik dari tahun kemarin menjadi tujuan kedepannya.

 

Yang pastinya menyambut tahun baru 2024, banyak harapan dan doa yang dipanjatkan agar Kabupaten Bengkulu Selatan semakin maju dan masyarakat lebih sejahtera.

 

“Tibalah kita dipenghujung tahun 2023, dan tentunya banyak suka duka yang kita lalui bersama. Hal-hal baik dapat kita pertahankan di tingkatkan. Sebaliknya apabila terdapat hal-hal yang kurang dapat kita evaluasi dan diperbaiki karena semua demi memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan,"kata Bupati Gusnan.

Sumber: