2024, PUPR Bengkulu Selatan Hanya Bangun Tiga Titik Jalan

2024, PUPR Bengkulu Selatan Hanya Bangun Tiga Titik Jalan

upati Pengecekan bersama Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Bengkulu serta Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu dan DInas PUPR Bengkulu Selatan jalan Matai Palak--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas PUPR akan membangun tiga titik jalan hotmik berada di desa tahun 2024 dan anggarannya sudah ada di dalam APBD. Kepala Dinas PUPR BENGKULU SELATAN (BS), Tedy Setiawan ST MSi melalui Kabid Bina Marga Abdullah Umayah mengatakan realisasi pembangunan jalan Desa bisa dilakukan, kalau nanti anggaran tersebut tidak ada Refocusing.

BACA JUGA:THR PPPK dan ASN Tahun 2024 Naik! Diperkirakan Cair Bulan April..Besarannya?

 

 

"Pembangunan jalan hotmik ini akan kita bangun di Desa  Puding di daerah Trans dengan panjang 1,5 Kilo meter, akses jalan menuju desa Ganjuh dengan panjang 1,5 kilo meter yang mana keduanya di Kecamatan Pino dan di daerah Pancur Mas di Kecamatan Pino Raya,"kata Ummayah.

BACA JUGA:Cegah Penularan DBD, Dinkes Bengkulu Selatan Sarankan Pemdes Beli Mesin Fogging

 

 

Untuk pembangunan jalan di beberapa titik daerah di Bengkulu Selatan dilakukan pembangunan dengan harapan akan meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat yang ada di desa melalui pembangunan yang ada, sehingga mempermudah akses transfortasi. Apalagi nantinya dengan jalan yang bagus akses masyarakat juga semakin lancar, sehingga untuk akses keluar masuk tidak akan ada lagi hambatan, karena pertumbuhan ekonomi salah satu peningkatannya faktor infrastruktur. "Pembangunan jalan desa dianggarkan Rp 6 Miliar hingga Rp. 8 miliar dimana  panjang jalan kiri kanannya akan dibuatkan rabat beton sehingga kualitas jalannya nanti bisa dinikmati masyarakat dengan jangka waktu yang lama,"pungkas Umayah.(yes)

 

Sumber: