Jelang Pemilu Sekda Seluma Ingatkan ASN Tak Terlibat Politik Praktis

Jelang Pemilu Sekda Seluma Ingatkan ASN Tak Terlibat Politik Praktis

Sekda Seluma--

 

 

PEMATANG AUR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan penyelenggara pemerintahan lainnya untuk tetap netral dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Sekda Seluma Salurkan Bantuan Mesin Perontok Padi

BACA JUGA:Cabuli Pelajar, Warga Bungamas Diringkus Polisi! Polres Seluma Olah TKP

 

"Saya mengingatkan para ASN, baik PNS dan PPPK agar netral. Jangan terlibat kampanye atau politik praktis, biarkan masyarakat menentukan pilihannya di TPS. Mari sukseskan pesta demokrasi lima tahunan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya," kata Sekda, kemarin. 

Terkait dengan sanksi disampaikan Sekda sudah diatur oleh peraturan dan perundang-undangan. Oleh karena itu apabila masih ada ASN yang kedapatan terlibat maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Sekda mengatakan apel pagi merupakan salah satu tanggung jawab ASN yang diharapkan melalui apel pagi dapat memberikan semangat untuk terus bekerja melayani masyarakat dan menjadikan pasar Sembayat sebagai pasar harian. 

Pemkab Seluma juga mengimbau masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Perbedaan dukungan adalah hal biasa sebagai wujud demokrasi. Jangan sampai, berbeda dukungan merusak silaturahmi.

BACA JUGA:Didatangi Warga Dusun Baru, Pemda Seluma Panggil Kades

BACA JUGA:Didatangi Warga Dusun Baru, Pemda Seluma Panggil Kades

 

Terlebih lagi semua calon adalah baik. Siapa yang terpilih, pasti itu yang terbaik untuk Seluma. "Maka, mari jaga keamanan dan ketertiban kondusifitas menjelang Pemilu ini," singkatnya. 

Sumber: