“Shopee Rai Lokal”, Film Dokumenter Tayang Perdana di Shopee Super Awards 2023

  “Shopee Rai Lokal”, Film Dokumenter  Tayang Perdana di Shopee Super Awards 2023

Film dokumenter shopee--

 

 

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id, -  Film dokumenter inovatif " Shopee Rai Lokal " ditayangkan perdana hari ini di Shopee Super Awards 2023, yang diadakan di Majestic Hotel di Kuala Lumpur. Film ini mengikuti kisah tiga penjual lokal yang berhasil mendobrak hambatan dan mencapai kesuksesan di bidang e-commerce.

 

BACA JUGA:Wow, 9 Kota Indonesia Terhubung ke Taskhent, Hidden Gem di Uzbekistan

BACA JUGA:Otomotif Prancis Luncurkan Bugatti Chiron Pur Sport Terbaru an Termahal di Dunia dengan Teknologi Otomatis

 

“Film ini adalah surat cinta untuk pengusaha Malaysia,” kata Head of Marketing Shopee, Kenneth Soh. “Kami ingin mengingatkan masyarakat Malaysia yang membeli produk lokal bahwa di balik etalase online, terdapat banyak orang dan komunitas yang didukung oleh penjual kami; film dokumenter ini merupakan bukti kecerdasan, ketahanan, dan nilai-nilai mereka.”

 

"Shopee Rai Lokal'' adalah gambaran yang menginspirasi dan menggugah pikiran tentang tantangan dan keberhasilan para penjual dalam perjalanan mereka menemukan pasar online. Film ini menampilkan wawancara dengan Edward Wong dari HomeDecoStore, Felicia Tan dari Mamami Shoppe, dan Mohd Zaid dari Lampu Cherita Mereka berbagi kisah pribadi dalam mengatasi hambatan, memulai dari yang kecil, dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan di bidangnya masing-masing.

 

Film dokumenter pertama Shopee di Malaysia ini diproduksi bekerja sama dengan Khairil M. Bahar, seorang pembuat film indie pemenang penghargaan yang dikenal dengan Ciplak (2006), Relationship Status (2012), Cuak (2014) dan Kickflip (2020). Karyanya telah ditampilkan di berbagai festival film, televisi, dan jaringan streaming.

 

Sumber: