Wow, 9 Kota Indonesia Terhubung ke Taskhent, Hidden Gem di Uzbekistan

Wow, 9 Kota Indonesia Terhubung ke Taskhent, Hidden Gem di Uzbekistan

Terbang langsung ke Taskhent--

 

 

 

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway.Id, -  Taskhent, sebuah permata tersembunyi yang sejati (hidden gem). Suatu pengalaman yang wajib dicoba bagi pelancong Indonesia. Apa saja daya tarik dari kota terbesar di Uzbekistan ini? Warisan Sejarah, untuk menyelami warisan sejarahnya yang kaya melalui situs-situs bersejarah, museum, dan arsitektur klasik. Seni dan Budaya, melalui galeri seni, pertunjukan tradisional, dan pameran seni dengan kekayaan kreativitas lokal.

 

BACA JUGA:Otomotif Prancis Luncurkan Bugatti Chiron Pur Sport Terbaru an Termahal di Dunia dengan Teknologi Otomatis

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Investasi Langka Keanggunan Canggih, Mahal Unitnya Terbatas di Dealer Resmi Chiron

 

Pasar Tradisional, Chorsu Bazaar dan pasar tradisional lainnya memberikan pengalaman langsung kehidupan lokal, dengan peluang membeli souvenir unik dan mencicipi kuliner khas Uzbekistan. Taman dan Ruang Terbuka, Taman-taman indah seperti Navoi Park menjadi tempat bersantai dan meresapi atmosfer kota yang memikat.

 

  Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, Batik Air membuka opsi terkini untuk liburan akhir tahun dan awal 2024 dari 9 kota di Indonesia: Medan (KNO), Padang (PDG), Pekanbaru (PKU), Jakarta (CGK), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Lombok (LOP), Makassar (UPG). Konsep penerbangan ini memberikan pengalaman perjalanan multikota yang menarik:

 

Sumber: