BUSINESSNEXT Luncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif
BUSINESSNEXT Meluncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif--
Tingkatkan efisiensi dengan kemampuan pembuatan prompt otomatis dan bot khusus untuk dukungan pelanggan
Berbicara tentang GPTNEXT, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif di BUSINESSNEXT , mengatakan, “GPTNEXT mewakili langkah maju yang signifikan dalam memanfaatkan AI generatif untuk sektor BFSI. Dengan menggabungkan kekuatan data yang siap pakai AI dan model AI yang dipatenkan, kami bertujuan membekali lembaga keuangan dengan kualitas informasi, akurasi, tindakan, transparansi proses, dan kecepatan untuk mendorong interaksi pelanggan yang cerdas. Dengan manfaat tambahan dari layanan penyembunyian data yang unik, GPTNEXT memungkinkan lembaga keuangan menawarkan proposisi nilai yang ditingkatkan AI, meningkatkan kepercayaan pelanggan melalui fokus yang kuat pada keamanan data, privasi, dan kepatuhan terhadap peraturan.”
GPTNEXT memanfaatkan kemampuan pembelajaran mesin, pembelajaran mendalam, transformator, dan pemrosesan bahasa alami untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, mengotomatisasi tugas, dan memberikan pengalaman terpersonalisasi berskala besar. Ini memanfaatkan teknik landasan LLM untuk memastikan kontekstualisasi dan akurasi. Platform ini melangkah lebih jauh dengan memungkinkan wawasan cerdas melalui tampilan komprehensif akun pelanggan dan pembuatan skrip panggilan yang berdampak, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi pengguna.
BACA JUGA: KN BUMDes Padang Batu Seluma, Rp 189 Juta! Tempo 60 Hari, Harus Dikembalikan
Selain itu, setiap penanganan rekening menghasilkan gudang artikel pengetahuan untuk referensi di masa mendatang oleh lembaga keuangan, sehingga berkontribusi pada siklus pengalaman pelanggan transformatif yang berkelanjutan. Laporan Forrester Wave™ Financial Services CRM, 2023 mengakui BUSINESSNEXT sebagai 'Pemimpin' karena tujuannya sesuai dengan platform CRMNEXT. BUSINESSNEXT mendapat peringkat tertinggi karena Visi dan Peta Jalannya yang kuat untuk CRM layanan keuangan.
Sumber: