BUSINESSNEXT Luncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif
BUSINESSNEXT Meluncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif--
Asisten Pusat Kontak
Otentikasi Pelanggan, Pencegahan Penipuan, Kepatuhan & Pelaporan AML
Interaksi Pelanggan dan Analisis Sentimen
Pencarian Basis Pengetahuan Semantik
Pembuatan respons email otomatis dengan komunikasi yang dipersonalisasi dan pesan yang ditargetkan
BACA JUGA:Syarat Tes PPPK Nakes, Paling Singkat Bekerja Selama 2 Tahun! Melanggar Pasti Ada Kecurangan
Ringkasan Holistik dari setiap pelanggan di berbagai titik kontak
Penawaran cross-sell yang dipersonalisasi/ Rekomendasi produk terbaik berikutnya.
Pencegahan Churn Pelanggan melalui diagnostik dan analisis prediktif
Pemrosesan Pinjaman, Ekstraksi Informasi Berbasis AI, dan penyederhanaan alur kerja:
Wawasan perilaku pelanggan, analisis persaingan, dan prediksi pasar
Rekomendasi Perencanaan Akun & Prioritas Akun yang Dipersonalisasi
Mengurangi halusinasi LLM dan toksisitas data melalui LLM Grounding
Sumber: