BUSINESSNEXT Luncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif

BUSINESSNEXT Luncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif

BUSINESSNEXT Meluncurkan GPTNEXT: Merevolusi Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif--

 

 

HANOI, Vietnam dan JAKARTA, Indonesia,Radar Seluma.Disway.Id,  -- BUSINESSNEXT , solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI mengumumkan peluncuran GPTNEXT, platform AI generatif yang dibangun berdasarkan Model Bahasa Besar (LLM). GPTNEXT dapat memanfaatkan API GPT4 dengan layanan penyembunyian AI Generatif yang dipatenkan untuk menutupi data Informasi Identifikasi Pribadi (PII) yang mengatasi masalah keamanan data penting yang dihadapi oleh BFSI. 

 

BACA JUGA:Dorong Kesejahteraan Ayam dan Itik Petelur: Animal Friends Jogja Inisiasi Diskusi

BACA JUGA:Rekrut Tenaga Kerja Disabilitas, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan dari Pemda Sumbar

Selain itu, ia juga memiliki penawaran LLM Swasta yang disesuaikan dengan kebutuhan BFSI, memanfaatkan LLM Sumber Terbuka seperti Llama2 Meta dan banyak lagi. Dengan model yang siap dan terlatih untuk industri perbankan, jasa keuangan, dan Asuransi (BFSI), GPTNEXT menggunakan model Gen AI khusus domain untuk menyarankan tindakan efektif di setiap tahap perjalanan dan interaksi pelanggan, sehingga memberdayakan bisnis untuk memaksimalkan setiap peluang. 

 

GPTNEXT selaras dengan visi BUSINESSNEXT mengenai layanan keuangan otonom dan menandai lompatan revolusioner dalam cara bank dan perusahaan asuransi berinteraksi dengan pelanggan mereka.

 

Kasus penggunaan bisnis utama yang didorong oleh GPTNEXT:

 

Kopilot Penjualan Garis Depan

Pembuatan Data Kredit Sintetis

Sumber: