Rekrut Tenaga Kerja Disabilitas, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan dari Pemda Sumbar

Rekrut Tenaga Kerja Disabilitas, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan dari Pemda Sumbar

Penghargaan kepada FIFGroup--

 

FIFGROUP 2030 Sustainability Aspirations

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP terus mendukung Astra 2030 Sustainability Aspirations dengan program-program aspirasi yang telah dilaksanakan dalam mewujudkan FIFGROUP 2030 Sustainability Aspirations. Salah satu aspirasi yang dilakukan FIFGROUP adalah dengan menggelar ajang FIFriendibility yang mengangkat tema “Create Action Rescue Earth (CARE)”.

 

BACA JUGA:Inovasi Teknologi Bugatti Chiron Mobil Super Sport Mewah Memikat Para Pecinta Otomotif di Dunia dan Indonesia

 

Tidak hanya di tingkat pemerintah daerah, pada Sabtu, 9 Desember 2023, bertempat di Gedung Aneka Bhakti Kemensos, Salemba, Jakarta, Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini, juga memberikan apresiasi langsung kepada FIFGROUP yang telah menjadi 1 dari 25 perusahaan yang berkontribusi dalam pemberian kesempatan kepada sahabat disabilitas untuk berkarya. 

Pada kesempatan berbeda, Director In Charge Human Capital, EHSSR, and Sustainability FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas apresiasi yang diberikan kepada FIFGROUP. "Ketika pertama kali membangun program FIFriendibility bersama dengan tim, saya merasa bahwa program ini menjadi langkah yang sangat tepat bagi perusahaan untuk hadir bagi setiap individu, tidak memandang disable-nya, namun ability-nya untuk berkarya dan membuktikan bahwa setiap indan ini berharga dan sama.”

“Apresiasi yang diberikan ini, saya berikan kembali kepada setiap sahabat disabilitas yang bergabung bersama keluarga FIFGROUP mulai dari Sabang sampai Merauke. Semoga program ini terus dapat berjalan sehingga FIFGROUP terus dapat merangkul keselarasan," lanjut Esther.

Untuk menggaungkan program FIFriendibility tersebut, FIFGROUP turut menyelenggarakan kampanye yang telah dilakukan sejak bulan Juni 2023 dalam mendukung inklusivitas di lingkungan perusahaan melalui slogan #CARE yang merupakan singkatan dari Create Action, Rescue Earth (CARE) pada aksi #CAREforPeople.

 

Penyelenggaraan program FIFriendbility ini selaras dengan misi perusahaan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat” dengan mengimplementasikan nilai-nilai keberlanjutan (sustainability) dan Environment, Social, and Governance (ESG) dengan mendukung pencapaian Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 4 (empat) tentang Pendidikan Bermutu serta SDGs nomor 8 (delapan) tentang Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.

 

BACA JUGA:Berikut Makanan Cepat Saji Paling Dilarang untuk Dikonsumsi! Nyawa Jadi Ancaman Kalau...

BACA JUGA:Bahaya Makanan Cepat Saji Bagi Balita! Orang Tua Harus Waspada, Kalau Tidak Bisa Terkena Penyakit Ini

Sumber: