Canopy Sand Menangkan Kamboja Real Estate Awrad, Perkuat Pembangunan Kamboja

 Canopy Sand Menangkan  Kamboja Real Estate Awrad, Perkuat Pembangunan Kamboja

Canopy Sand development raih penghargaan--

 

 

 

PHNOM PENH, KAMBOJA, Radarseluma.Disway.Id, - Canopy Sands Development terus memantapkan dirinya sebagai kekuatan terdepan dalam industri real estate dengan meraih tiga penghargaan bergengsi — Township Development of the Year, Lifestyle Developer of the Year, dan Development of Tahun Ini — di KAMBOJA Real Estate Awards (CREA) 2024 untuk proyek utamanya, Bay of Lights. 

 

Hal ini menandai tahun kedua berturut-turut proyek ini mendapat pengakuan, memperkuat posisi Canopy Sands Development sebagai pelopor dalam pengembangan kota mandiri.

 

BACA JUGA:VCI Global Beri Pendanaan Awal untuk Proyek Saudi

BACA JUGA: Liburan Panjang, Kunjungi Berkuliner di FIFGROUP LOCALICIOUS 2024

 

Canopy Sands Development memenangkan tiga penghargaan bergengsi di Kamboja Real Estate Awards (CREA) 2024: Township Development of the Year, Lifestyle Developer of the Year, dan Development of the Year

 

Dengan luas 934 hektar, Bay of Lights bertujuan untuk mengubah Sihanoukville menjadi pusat bisnis dan pariwisata yang dinamis, memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang besar. Diakui oleh panel juri yang terdiri dari para pakar industri real estat terkemuka, penghargaan ini menggarisbawahi dampak dan visi proyek yang berkelanjutan.

 

Sumber: