Rekrut Tenaga Kerja Disabilitas, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan dari Pemda Sumbar

Rekrut Tenaga Kerja Disabilitas, FIFGROUP Raih 2 Penghargaan dari Pemda Sumbar

Penghargaan kepada FIFGroup--

 

Sumatera Barat, Radar Seluma.Disway.id,  – Pemerintah Indonesia melihat penyandang disabilitas sebagai bagian integral dari masyarakat yang memerlukan perhatian, perlindungan, serta dukungan khusus untuk memastikan bahwa hak-hak mereka diakui dan dapat hidup secara bermartabat di lingkungan sekitar mereka tinggal. Hal ini menjadi fokus pemerintah untuk terus berupaya membangun lingkungan kerja yang inklusif bersama dengan seluruh pelaku usaha di Indonesia.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Mewah Paling Cepat dengan Teknologi Otonom Fitur Otomatis Tak Tertandingi

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Supur Sport Harga Satu Unit Capai Rp 175 Miliar Pemiliknya Bukan Orang Sembarangan

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) turut mendukung upaya pemerintah tersebut dengan menunjukkan komitmennya dalam perwujudan lingkungan kerja yang inklusif melalui salah satu program unggulannya, yakni FIFriendibility.Melalui program FIFriendibility, FIFGROUP memberikan aksesibilitas fisik dan teknologi yang memadai, melibatkan karyawan disabilitas pada seluruh kegiatan yang ada di kantor pusat maupun cabang, tanpa adanya diskriminasi. Semua karyawan diperlakukan adil dan setara tanpa membuat prasangka negatif tentang kemampuan dan keterbatasan yang dimiliki.

 

Dan atas kondisi tersebut, Pemerintah Kota Padang dan Pemerintah Kota Solok, memberikan apresiasi kepada FIFGROUP Cabang Padang dan FIFGROUP Cabang Solok sebagai Perusahaan yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas Tahun 2023.

 

Pemerintah Kota Padang dan Kota Solok memberikan penghargaan atas upaya penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas di dunia kerja inklusif. 

 

Wali Kota Padang, Hendri Septa, B.Bus. (Acc), M.I.B memberikan penghargaan sebagai Perusahaan yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas Tahun 2023, secara langsung kepada Kepala Cabang FIFGROUP Padang, Aprisyam Doni, pada 25 Oktober 2023 berlokasi Gedung Youth Center, Jalan Bagindo Aziz Chan Padang, Sumatera Barat.

 

Dan penghargaan kepada FIFGROUP Cabang Solok diberikan langsung oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Ir. Afriansyah Noor, M.Si, IPU. kepada Kepala Cabang FIFGROUP Solok, Rendi, bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh, Kota Solok, Sumatera Barat.

Sumber: