FIFGROUP Meraih Dua Penghargaan Gold di WOW Brand Award 2025

     FIFGROUP Meraih Dua Penghargaan Gold di WOW Brand Award 2025

FIFGROUP dianugerahi dua penghargaan dengan Gold Trophy sebagai WOW Brand 2025 dalam dua kategori, yakni: FIFASTRA pada kategori Motorcycle Leasing dan SPEKTRA pada kategori Multi-Finance, dalam ajang The 10th WOW BRAND 2025, Pestanya Orang Brand, pada h--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id- PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, dianugerahi dua penghargaan dalam ajang The 10th WOW BRAND 2025, Pestanya Orang Brand, pada hari Rabu, 26 Februari 2025, di The Ballroom at Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

 

BACA JUGA:Buntut Kasus Eks Gubernur Bengkulu Rohidin, 8 Kepala Daerah Peserta Pilkada di Bengkulu Akan Diperiksa

BACA JUGA:1.785 Pelamar di Seluma, Berebut 200 Formasi PPPK

FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, terus berupaya menjadi yang terbaik dalam membangun dan mempertahankan brand-nya di dunia bisnis secara umum serta dalam dunia industri pembiayaan pada khususnya.

 

The 10th WOW Brand Award 2025 kali ini mengusung tema Experiential Emotional Branding dan FIFGROUP berhasil meraih dua penghargaan dengan Gold Trophy sebagai WOW Brand 2025 dalam dua kategori, yakni: 

1. FIFASTRA pada kategori Motorcycle Leasing 

2. SPEKTRA pada kategori Multi-Finance

 

Penghargaan kepada FIFASTRA diterima oleh New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Department Head FIFGROUP, Natalius Turnip sedangkan SPEKTRA diterima oleh Multi Purposed Financing Marketing Area Department Head FIFGROUP, Doni Sutarko. Keduanya diserahkan oleh CEO Markplus, Inc. and Marketeers, Iwan Setiawan.

Natalius mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bentuk pembuktian bahwa brand FIFGROUP telah dikenal dengan baik oleh seluruh kalangan. “Tentu ini menjadi hal yang baik namun juga menjadi tantangan bagi kami di FIFGROUP untuk terus melakukan yang terbaik, agar brand kami ini terus menjadi top of mind masyarakat hingga masa mendatang.”

 

Sumber: