Pasar Bawah Pantai Manna Favorit Bagi Masyarakat

Pasar Bawah Pantai Manna Favorit Bagi Masyarakat

Susana Pantai Pasar Bawah--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Untuk diketahui bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan memiliki Pantai Pasar Bawah Manna. Masih menjadi favorit bagi masyarakat baik lokal ataupun wisatawan dari luar kota. Pantai yang berada sekitar 1 Km dari pusat Kota Manna dan bisa di tempuh 3-4 jam dari Kota Bengkulu. Yang mana pantai tersebut dapat memanjakan mata.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Sport Mewah Kombinasi Fitur Teknologi Inovasi dengan Kecepatan Tinggi Tanpa Tanding

 

 

Sebagai kawasan wisata utama di Bengkulu Selatan, maka sejak tahun 2018 lalu pemerintah setempat telah membangun berbagai fasilitas tambahan, seperti panggung taman bermain, jogging track. Sehingga bagi wisatawan yang datang bersama keluarga khususnya membawa anak-anak, sangat cocok untuk berekreasi di pantai ini. Tidak lupa juga banyak pedagang yang menjajakan dagangan berupa makanan ringan, makanan berat dan juga minuman segar.

BACA JUGA:KPU Seluma Terima 161.203 Lembar Surat Suara Pilpres

 

Iin (40) pedagang kelapa muda mengakui bawa pengunjung tidak perlu kawatir untuk hadir ke Pasar Bawah Pantai Manna. Sebab pantai tersebut merupakan  favorit bagi masyarakat lokal maupun luar daerah. "Kita sajikan makanan dan  menu paporit berupa es kelapa hijau, serta disediakan  makanan opak terbuat dari ubi kayu, dan lainnnya,"ungkap Iin.

 

Pengunjung tidak perlu kawatir untuk duduk/istrahat, karena disediakan tempat duduk berupa korsi pelastik dan disediakan payung, dijamin tidak akan kepanasan. "Pengunjung tidak dibatasi duduk di korsi karena disediakan pedagang dan disediakan secara geratis,"ungkap Iin.

 

Ia menyadari bahwa pengunjung adalah raja maka sudah menjadi tugas pedagang memberihkan pasilitas yang nyaman agar mereka betah duduk di korsi sembari menikmati angin dan minum es kelapa hijau dicampur gula aren. "Pelayanan menjadi utama agar pengunjung menjadi lebih berminat mendatangi Pantai Pasar Bawah,"demikian Iin.(yes)

Sumber: