Disaksikan Dahlan Iskan, FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

 Disaksikan Dahlan Iskan, FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023--

 

“Semoga apresiasi yang diperoleh menjelang akhir tahun ini dapat menjadi suntikan serta dorongan semangat untuk menyongsong tahun depan yang penuh tantangan dan peluang dengan lebih baik,” lanjut Margono.

 

BACA JUGA:Bugatti La Voiture Noire Preview Patreon Super Sport Paling Canggih dengan Kemewahan Kelas Dunia

BACA JUGA: Marc Marquez dan Kekasihnya Gemma Pinto, Lagi Liburan di Bali

 

Hasil Kolaborasi Sinergis - FIFGROUP Terbaik di Industri Multifinance

Sejak tahun 2006, MarkPlus, Inc., bekerja sama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA), secara konsisten mengakui dan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemasaran terkemuka dan dihormati di Indonesia. Para tokoh ini kemudian dinilai dari "semangat pemasaran" yang ditunjukkan dengan luar biasa sambil secara bersamaan memberikan dampak pada kinerja bisnis perusahaan masing-masing dan masyarakat umum melalui penghargaan Industry Marketing Champion dan Marketeer of the Year (MOTY) ini.

 

Penghargaan ini diberikan atas penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Eksekutif Senior MarkPlus yang terpilih, Dewan Direktur Indonesia Marketing Association (IMA), serta Penerima Penghargaan Marketeer of the Year sebelumnya – termasuk Dahlan Iskan (MOTY 2010), Arief Yahya (MOTY 2013), serta Ignasius Jonan (MOTY 2014). 

 

Untuk berada di posisi sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector, FIFGROUP mengusung semangat kolaborasi, dengan terus memperkuat dan memperluas kolaborasi baik dengan Astra Ekosistem (Astrapay, MOXA, DaaS, etc) maupun beyond Astra dalam rangka memperkuat omnichannel, dan O2O seamless integration untuk menghasilkan pengalaman serta customer journey yang baik.

 

BACA JUGA:Dindang Arts Attraction, Angkat Seni Budaya Seluma

BACA JUGA: Panitia Natal Oikumene Bengkulu, Aksi Sosial di Talang Sebaris Seluma

Sumber: