Disaksikan Dahlan Iskan, FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

 Disaksikan Dahlan Iskan, FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Jelang akhir tahun 2023, PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, dianugerahi pemghargaan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector dalam ajang 18th Annual Markplus Conference 2024, Kamis, 07 Desember 2023, bertempat di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

 

BACA JUGA: 800 Akademisi Hadiri InnoHK Summit 2023 di Hongkong

BACA JUGA:Berapa Ya? Harga Rolls-Royce Phantom Lagendas Pertama Masuk di Pasar Otomotif Indonesia

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP), sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, terus berupaya untuk menjadi yang terbaik dari bisnis secara umum dan industri pembiayaan pada khususnya.

 

Pada kesempatan yang berbahagia itu, PT Federal International Finance (FIFGROUP) didapuk sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector, dalam penghargaan Industry Marketing Champion dan Marketeer of the Year (MOTY) yang diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya.

 

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan dalam sesi pembukaan Konferensi Tahunan MarkPlus, yang secara konsisten disaksikan dan dihadiri oleh lebih dari 5.000 peserta.

 

Margono, ketika ditemui sesaat setelah menerima penghargaan mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh panel juri dan jajaran manajemen MarkPlus dan Marketeers yang telah memberikan kepercayaan serta apresiasi kepada FIFGROUP. Ini merupakan buah dari kolaborasi yang sinergis serta kerja cerdas dan tulus dari seluruh insan FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Sumber: