DESK Pilkada Tahun 2024, Penentu Suksesnya Pemilu

 DESK Pilkada Tahun 2024, Penentu Suksesnya Pemilu

Rapat Pembentukan DESK Pilkada Tahun 2024--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bidang Politik Dalam Negeri dan Ormas Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Rapat Awal Pembentukan DESK Pilkada Tahun 2024.

BACA JUGA:401 Unit RTLH Seluma Dientaskan pada Tahun 2023

 

 

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, TNI/Polri, Kasat Pol PP dan Damkar, Sekretaris Dinas Perhubungan, BINDA, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum, Para Camat Se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Para Pejabat Administrator, dan Pejabat Pelaksana Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Selatan. Yang mana Rapat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip M.Si dan dibuka kata sambutan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Selatan, Arjo Arifin MM.

BACA JUGA:Proses Hibah Lahan MAKN di Seluma Tetap Dilanjutkan

 

 

 

"Persiapan pengamanan Pemilu dan Sosialisasi Pembentukan Desk Pemilu Tahun 2024 penting dilakukan guna suksesnya Pemilu serentak 2024,"ungkap kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkulu Selatan, Arjo Arifin. Ia berharap acara ini bisa meningkatkan pengetahuan terhadap proses penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan. Karena Pemilu merupakan agenda nasional pesta demokrasi melibatkan banyak unsur, bahkan juga berpotensi muncul gesekan, karena berbeda kepentingan.

 

 

Sumber: